Follow Us

11 Ide Warna Hijau Sage di Kamar Tidur, Cocok untuk Pemula

Maulina Kadiranti - Senin, 13 Februari 2023 | 18:00
11 Ide Warna Hijau Sage di Kamar Tidur, Cocok untuk Pemula
@theordinaryrenovators / Instagram

11 Ide Warna Hijau Sage di Kamar Tidur, Cocok untuk Pemula

IDEAonline -Siapa di sini yang ngerti banget warna ‘sage’? Well, sage yang akan dibahas di artikel ini bukan jenis tanaman ya, melainkan a shade of green yang lagi nge-hits di kalangan pencinta fashion dan interior.

Warna ini bukanlah warna yang mudah untuk dijabarkan, karena tentunya hadir dalam versi warna lebih terang yang hampir seperti warna pastel, tetapi nggak juga, dan warna yang lebih gelap, yang hampir terlihat seperti khaki, tetapi nggak juga.

Sebenarnya sage green ini nggak hanya trending dalam dunia fashion tahun 2022 kemarin. Warna ini muncul di berbagai macam produk, mulai dari pewarna kuku, dekorasi rumah, interior, warna cat dan masih banyak lagi.

Meskipun sage green sudah mulai membanjiri feed Instagram sejak awal tahun 2020, nyatanya warna ini masih menjadi favorit banyak sekali orang untuk tampil manis dengan sentuhan retro, namun tetap terlihat sedikit playful.

Meskipun sedang tren, namun warna sage green cenderung tidak lekang zaman.

IDEA lovers pun dapat memadukan warna cat dinding kamar tidur sage green dengan beragam gaya dekorasi, misalnya vintage, boho, modern, hingga tropis.

Baca Juga: 5 Ide Mix and Match Warna Hijau Sage dengan Warna Cokelat

Baca Juga: 7 Potret Dapur Warna Hijau Sage dengan Paduan Marmer

Mau tau penerapan warna hijau sage di kamar tidur? Simak di sini.

Seprai warna netral

Kamar dengan Warna Hijau Sage
cozyhome101.com

Kamar dengan Warna Hijau Sage

IDEA lovers tak perlu takut, warna putih dan abu-abu masih bisa tampil cantik di kamar dengan dominasi warna hijau sage.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest