Follow Us

Nespresso Hadirkan Mesin Kopi Vertuo, Bikin Pengalaman Kopi Lebih Puas

Maulina Kadiranti - Senin, 20 Februari 2023 | 14:00
Nespresso Indonesia Menyambut Sistem Kopi Vertuo untuk Pengalaman Kopi yang Lebih Menyenangkan

Nespresso Indonesia Menyambut Sistem Kopi Vertuo untuk Pengalaman Kopi yang Lebih Menyenangkan

IDEAonline -Nespresso, pionir kopi porsi yang dikenal dengan espresso-nya yang berkualitas tinggi, menyelenggarakan pameran besar untuk merayakan peluncuran sistem seduh kopi Vertuo di Indonesia. Pameran ini digelar di atrium utama Senayan City, dari 15-26 Februari 2023, dengan instalasi spesial dan aktivitas yang terinspirasi dari sistem baru dan komitmen Nespresso terhadap produksi kopi yang berkelanjutan.

Acara yang berlangsung selama hampir 2 minggu ini menampilkan teknologi Centrifusion™ dari sistem Vertuo dan rangkaian baru kapsul kopi dengan berbagai ukuran yang bersama-sama memberikan style kopi yang berbeda, mulai dari espresso hingga gelas besar. Cukup dengan satu sentuh saja, sistem yang cerdas dengan otomatis akan mengenali jenis kopi yang sedang diseduh dan menyesuaikan parameter ekstraksi untuk menghasilkan kopi hitam full-bodied yang berkualitas, diakhiri dengan crema yang lembut dan berlimpah, memungkinkan para pencinta kopi Indonesia untuk merasakan dan menemukan rasa baru dari Vertuo.

Nespresso Indonesia Menyambut Sistem Kopi Vertuo untuk Pengalaman Kopi yang Lebih Menyenangkan

Nespresso Indonesia Menyambut Sistem Kopi Vertuo untuk Pengalaman Kopi yang Lebih Menyenangkan

Melanjutkan kesuksesan Vertuo di berbagai negara di Amerika Utara, Eropa dan Asia, rangkaian baru ini kini tersedia di Indonesia, di mana kebanyakan konsumen negara ini lebih memilih kopi dengan ukuran besar, seringkali memulai hari dengan kopi berukuran lebih dari 200ml. Dengan Vertuo, para pencinta kopi Indonesia kini dapat menikmati segelas kopi di rumah dengan lebih lama, dengan kualitas Nespresso yang telah dikenal. Sistem terbaru Vertuo menawarkan 20 variasi kopi kapsul dalam 5 rangkaian ukuran bagi para pencinta kopi Indonesia untuk menikmati minuman favorit mereka dengan cara mereka masing-masing, kapanpun yang mereka inginkan. Baik itu secangkir kopi yang lebih besar di pagi hari, secangkir Espresso setelah makan siang atau Gran Lungo di siang hari, Vertuo dapat membuat semua itu hanya dengan satu tombol saja.

Mark Senior, Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia, menyatakan “Kami sangat senang dapat memperkenalkan sistem baru Vertuo kepada para pencinta kopi Indonesia melalui pameran spesial di Senayan City. Konsumen lama dan baru dapat menjelajah dan menemukan rasa baru Nespresso dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing. Kombinsi dari teknologi, keahlian dan keberlanjutan dalam Vertuo dapat disampaikan kepada konsumen kami dalam acara ini.”

Nespresso Indonesia Menyambut Sistem Kopi Vertuo untuk Pengalaman Kopi yang Lebih Menyenangkan

Nespresso Indonesia Menyambut Sistem Kopi Vertuo untuk Pengalaman Kopi yang Lebih Menyenangkan

“Inovasi secara terus menerus dan semangat kami untuk kesempurnaan telah menjadi pendorong utama dalam perjalanan kami untuk secara konsisten menyediakan kopi dengan kualitas paling tinggi kepada konsumen kami di seluruh dunia untuk kenikmatan di rumah maupun di luar rumah. Peluncuran Vertuo di Indonesia menjadi sebuah testimoni bahwa Inovasi merupakan bagian dari DNA kami. Di Nespresso, kami selalu berupaya untuk mendorong batasan dari kopi, mesin, servis dan inovasi berkelanjutan, membawa sebuah pengalaman rasa yang baru dan unik serta hasil cangkir yang sempurna bagi konsumen kami, setiap waktunya,” tutur Mr. Fabio De Gregorio, Regional Development Manager di Nespresso.

Nespresso saat ini memiliki 3 desain dari sistem Vertuo yang tersedia di Indonesia, dimulai dengan Vertuo Next, Vertuo Next Premium dan Vertuo Next Premium Deluxe. Seluruh mesin memiliki tombol sekali sentuh yang simpel dan menampilkan teknologi Centrifusion™. Untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing mesin dapat mengunjungi https://www.nespresso.co.id/machines.html

MENIKMATI RANGKAIAN VERTUO

Rangkaian mesin yang baru ini dapat membuat kopi dalam 5 ukuran sajian – Carafe Pour-Over Style (535ml), Mug (230ml), Gran Lungo (150ml), Double Espresso (80ml) dan Espresso (40ml).

  • Para pencinta kopi dapat menikmati 20 kapsul kopi yang luar biasa
    • 1 kapsul blend dalam style Carafe Pour-Over
    • 8 kapsul blend atau single origins untuk Mug (230ml) dan Gran Lungo (150ml)
    • 7 kapsul blend untuk Double Espresso (80ml) dan Espresso (40ml)
    • 4 kapsul blend yang diberi rasa atau dibuat khusus untuk resep dengan susu (80-230ml)
Kapsul dengan berbagai ukuran ini menyesuaikan dengan ukuran cangkir kopi yang beragam, masing-masing dicampur dan dipanggang secara hati-hati untuk menghasilkan pengalaman kopi yang berkualitas. Baik anda sedang dalam mood untuk membuat teman-teman anda terkesan ketika brunch maupun ketika anda sedang mencari espresso secara cepat setelah makan siang, Vertuo menyediakan keragaman untuk setiap rasa dan momen.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular