Follow Us

6 Ide Memanfaatkan Warna Hijau Mint, Tak Kalah Apik dengan Warna Hijau Sage

Maulina Kadiranti - Jumat, 24 Februari 2023 | 06:30
6 Ide Memanfaatkan Warna Hijau Mint, Tak Kalah Apik dengan Warna Hijau Sage
https://www.thespruce.com

6 Ide Memanfaatkan Warna Hijau Mint, Tak Kalah Apik dengan Warna Hijau Sage

IDEAonline - Di mana-mana warna sage green sedang ngetren, termasuk untuk urusan interior ruangan. Sekilas info, warna sage green ini merupakan warna hijau keabu-abuan.

Warna ini terkesan klasik dan juga earthy. Padahal sebelum adanya warna hijau sage, warna hijau mint seringkali mampir pada dekorasi hunian IDEA lovers.

Warna ini dipercaya dapat memberikan nuansa alami nan menyegarkan layaknya tanaman. Berikut 6 inspirasi desain interior warna hijau mint yang sudah dirangkum oleh archify.com

Warna Mint di Soft Furnishing

Jika IDEA lovers merasa terlalu sulit mencari furnitur yang berwarna hijau mint atau tidak ingin mengganti secara permanen warna cat dinding, maka IDEA lovers bisa berpindah ke soft furnishing seperti seprai tempat tidur, tirai, karpet, atau cushion. Kamar tidur di atas misalnya. Sentuhan warna hijau mint dihadirkan lewat seprai.

seprei warna hijau mint
https://www.crateandbarrel.com

seprei warna hijau mint

Baca Juga: Dua Alasan Warna Hijau Sage Jadi Warna yang Sempurna untuk Ruang Tamu

Baca Juga: Tak Kalah Populer dengan Warna Hijau Sage, Simak Arti Hijau Mint dan Padu Padan Warna yang Cocok

Kitchen Set Warna Hijau Mint

Kesegaran dari warna hijau mint tercipta di dapur ini. Dapur yang biasanya terasa “hangat” pun tergantikan dengan ambience yang adem dengan penerapan warna tersebut. Warna hijau mint ini cocok dipadukan dengan berbagai jenis material. Misalnya marmer seperti dapur di atas. Perpaduan marmer dan hijau mint ini menyatu dengan menarik, menjadikan dapur cerah dan segar.

Perpaduan Hijau Mint dan Putih di Kamar Mandi

Selain warna putih, warna yang juga cocok untuk kamar mandi adalah hijau mint karena bisa mencerminkan kesan segar dan juga bersih. Seperti kamar mandi di atas, warna hijau mint membalut seluruh dinding kamar mandi. Untuk penyeimbangnya, warna lain dihadirkan lewat furnitur seperti pintu dan kloset.

Halaman Selanjutnya

Hanya untuk Sebagian Dinding
1 2

Source : Archify

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular