Follow Us

Terinspirasi dari Kemewahan hingga Sejarah, QUADRA Luncurkan Koleksi Bertajuk Precious Vision

Fathia Yasmine - Jumat, 24 Februari 2023 | 15:40
Koleksi elemen Timeless
DOK. QUADRA

Koleksi elemen Timeless

IDEAonline – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah kesan mewah pada hunian, mulai dari memasang keramik, granit, vinil, hingga elemen kayu. Selain itu, batu sinter (stone slab) juga dapat digunakan untuk keperluan mendekor rumah.

Sebagai informasi, stone slab merupakan material yang dibuat dari campuran batuan berkualitas yang dikompres dengan tekanan dan suhu tinggi untuk menghasilkan kekerasan setara dengan batu asli.

Selama ini, stone slab kerap digunakan untuk mempercantik bagian luar bangunan. Namun, saat ini stone slab juga banyak dimanfaatkan untuk mempercantik bagian dalam bangunan. Misalnya, untuk kitchen top, backsplash, pengganti keramik, penghias dinding, hingga countertop. Salah satu produsen stone slab yang sudah dikenal luas adalah iQUADRA.

Menyambut pertengahan 2023, QUADRA memperkenalkan koleksi Precious Vision yang terbagi dalam empat elemen, yakni Precious, Timeless, Culture, dan History. Koleksi ini diperkenalkan pada Rabu (22/2/2023) di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat.

Chief Operational Officer QUADRA Willie Low mengatakan, koleksi terbaru ini terinspirasi dari bebatuan alam seperti agate stone, astana marble, serta desain batu alam khas Italia.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan sentuhan batu alam yang cantik, sehingga produk QUADRA tidak hanya menawarkan kemewahan, tapi juga fungsionalitas produk,” ungkap Willie.

Koleksi Precious Vision pertama, yakni elemen Precious, memiliki tiga varian yang terdiri dari Agata Cielo, Agata Neve, dan Onice Solare.

Lanskap Agata Cielo (
DOK. QUADRA

Lanskap Agata Cielo (

“Precious memiliki makna sebagai sesuatu yang berharga, baik berasal dari nilai yang sangat tinggi atau keindahan yang menginspirasi,” ungkap Willie.

Stone specialist dari Italia yang digandeng QUADRA dalam pembuatan koleksi ini, Juliana Brega, menjelaskan bahwa desain Agata Cielo terinspirasi dari batu mulia blue agate yang memiliki tampilan mewah karena merupakan kristal semi-transparan berwarna biru.

“Agata Cielo sangat tepat untuk diaplikasikan sebagai focal point yang menawan untuk hiasan dinding atau meja makan yang mewah,” ujar Brega.

Berbeda dengan Precious, elemen Timeless hadir dalam lima variasi bernuansa klasik yang terdiri dari Daino Royale, Patagonia Light, Trevi Panna, Basilica Gris, dan Basilica Graphite.

Editor : Sheila Respati

Latest