Follow Us

Momen Idulfitri Menjadi Lebih Berkah Bersama ACE #BisaKejadian

Maulina Kadiranti - Rabu, 12 April 2023 | 08:48
Bersama ACE, Mudik Lebaran Aman dan Nyaman #BisaKejadian

Bersama ACE, Mudik Lebaran Aman dan Nyaman #BisaKejadian

IDEAonline -Jakarta, 10 April 2023 – Momen Idulfitri yang dinanti akan segera tiba, waktu yang ditunggu-tunggu untuk mempererat tali silaturahmi. Berbagai persiapan menyambut lebaran dan perjalanan mudik pun sudah mulai dilakukan oleh masyarakat. Untuk momen tersebut #BisaKejadian, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia, menghadirkan ragam perlengkapan sebagai solusi untuk keluarga yang sering kali menghadapi masalah terkait urusan rumah, termasuk pasangan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck yang sempat terlihat “berdebat” di media sosial namun menemukan solusi dengan ACE semua #BisaKejadian.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE “Pasangan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck sebagai Brand Ambassador ACE sangat relevan mewakili keluarga di Indonesia, khususnya keluarga milenial yang sering kali kesulitan dalam menemukan solusi terkait kebutuhan rumah dan berbagai perlengkapan lainnya, namun dengan ACE semua #BisaKejadian, termasuk untuk persiapan dan perayaan Idulfitri. Kami berharap tradisi tahunan ini semakin berkesan dan dapat dijalani dengan aman dan nyaman bersama ragam produk kami, sejalan dengan komitmen ACE sebagai The Helpful Place.”

ACE hadirkan program “Rayakan Lebaran dengan Mudik Aman dan Nyaman #BisaKejadian” hingga 9 Mei 2023. Terdapat beragam produk fungsional untuk mempersiapkan dan merayakan momen Idulfitri bersama dengan keluarga. Berbagai penawaran spesial juga dapat dinikmati pelanggan, baik belanja secara offline di lebih dari 230 toko di seluruh Indonesia ataupun online melalui ruparupa.

Mobilitas masyarakat saat ini sudah kembali seperti masa sebelum pandemi, antusiasme untuk merayakan lebaran dan melakukan perjalanan mudik juga sangat tinggi. Tentu berbagai perlengkapan penunjang agar momen Idulfitri #BisaKejadian dengan aman dan nyaman juga perlu dipersiapkan. “Produk-produk seperti koper, peralatan untuk menjamu tamu, juga perkakas untuk ciptakan area kumpul yang nyaman, kamera dasbor mobil untuk memantau perjalanan, hingga perlengkapan keamanan rumah yang sedang ditinggal bisa menjadi solusi”, tambah Yoelius.

Beragam produk yang dihadirkan ACE diantaranya adalah koper seri Vintage dari LUGGO yang tersedia dalam 3 ukuran dan hemat hingga 70% dengan menggunakan member ACE Rewards dan ACE Access. Kemudian agar hidangan tampil spesial di saat menjamu tamu, wadah saji 3 tingkat dari KRIS dapat diandalkan. Selain itu untuk menciptakan area kumpul keluarga dengan praktis #BisaKejadian dengan kursi lipat dari KRISBOW yang menggunakan material rangka besi. Perjalanan mudik juga akan semakin aman dan nyaman dengan kamera dasbor mobil dari OTTO KLASSE dengan fitur built-in mic dan speaker serta beragam produk smarthome untuk memonitor kondisi rumah menjadi lebih mudah seperti KRIS set CCTV CVI dengan 4 cam dan 8 channel yang dapat diatur dalam satu aplikasi SmartKLIC bersama produk lainnya seperti Smart LED Bulb hingga vacuum robot.

Berbagi berkah Idulfitri juga #BisaKejadian dengan pilihan parsel yang dihadirkan oleh ACE yaitu set perlengkapan makan, set perlengkapan masak, set perlengkapan sarapan dan set yang berisi ragam produk solutif. Selain inspirasi parsel yang telah disediakan, pelanggan juga dapat memilih sendiri isi parsel sesuai dengan kebutuhan dan selera unik setiap penerima.

ACE hadirkan penawaran menarik seperti harga spesial dan harga paket. Khusus bagi pelanggan yang telah terdaftar menjadi member ACE, dapat membayar dengan poin belanja hemat hingga 100%. ACE juga menghadirkan penawaran yang tidak kalah menarik, bagi pelanggan yang berbelanja secara online melalui aplikasi dan laman ruparupa dapat menikmati cashback hingga Rp300.000 untuk peralatan dapur dengan kode voucher ‘DAPURAYA’ dan produk otomotif dan keamanan dengan kode voucher ‘AUTOAMAN’. Syarat dan ketentuan berlaku.

Para member juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di ACE mulai dari gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner. Bagi pelanggan yang belum menjadi member, cukup mendaftar melalui tautan berikut bit.ly/regmembershipace.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest