Follow Us

Hadirkan Ruangan Sejuk hingga Relaxing Lewat Essential Oil Ini Satu Ini

Maulina Kadiranti - Jumat, 31 Maret 2023 | 18:00
Plumeria Ceramic dengan model vas bunga asli dari keramik ukuran 180ml, sangat cocok untuk jadi dekorasi ruangan karena bentuknya yang cantik.

Plumeria Ceramic dengan model vas bunga asli dari keramik ukuran 180ml, sangat cocok untuk jadi dekorasi ruangan karena bentuknya yang cantik.

IDEAonline -Kini, semakin banyak orang yang menata kembali ruangan dengan pernak-pernik agar suasana rumah menjadi semakin nyaman. Bahkan, pengharum ruangan seperti lilin aromaterapi turut berperan besar dalam mengubah suasana di rumah.

Lilin aromaterapi sendiri menawarkan banyak manfaat, termasuk menjadikan kualitas tidur lebih baik, hingga meningkatkan energi sekaligus memperbaiki suasana hati yang buruk.

Sebelum memasang lilin aromaterapi di rumah, pastikan kamu memilih aroma yang tepat sesuai dengan tipe ruangan. Misalnya, ruang tamu cenderung cocok dengan aroma hangat, seperti kayu cendana. Kemudian kamar tidur lebih cocok dengan aroma yang menenangkan seperti lavender dan chamomile untuk membantu tidur lebih cepat.

Pada kamar mandi, pilihlah aroma yang menyegarkan seperti jeruk, neroli, atau bergamot. Aroma manis seperti vanila dan kayu manis bisa jadi pilihan untuk menambah wewangian di dapur.

Kini Plumeria scent hadir dalama bentuk sovenir dan hampers Raya Idul fitri

Kini Plumeria scent hadir dalama bentuk sovenir dan hampers Raya Idul fitri

Namun sekarang tak perlu stres mencari wangi yang enak, Plumeria scent hadir dalam 8 varian wangi aromaerapi.

Plumeria Scent menggunakan essential oil sebagai sumber wanginya, sehingga wangi yang diciptakan benar-benar wangi alami. Reed diffuser Plumeria scent menonjolkan sisi estetika untuk mempercantik ruangan, hadir dengan beberapa pilihan design botol/wadah dan kombinasi reeds yang unik.

  • Sehati- Frangipani & Cinnamon
  • Senandung - Lavender & Ylang-ylang
  • Sukaria- Bergamot & Sweet Orange
  • Sejenak- Vanilla & Grapefruit
  • Sewangi- Green Tea & Lemon
  • Sekata- Coffee & Cedarwood
  • Senja- Lemongrass & Geranium
  • Sejuk- Peppermint & Eucalyptus
IDEA lovers juga bisa memilih 4 jenis produk reed diffuser, apa saja?

1. Plumeria Essential dengan botol kaca ukuran 60ml, ini adalah stater pack untuk reed diffuser

2.Plumeria Ceramic dengan model vas bunga asli dari keramik ukuran 180ml, sangat cocok untuk jadi dekorasi ruangan karena bentuknya yang cantik.

3. Plumeria Gold, terbuat dari bahan metal dengan warna emas doff yang mewah dengan ukuran 230ml. cocok untuk ruangan yang besar

4. Plumeria Mist Disinfectant Linen & Room Spray, ini adalah spray disinfectant yang mengandung essential oil sebagai sumber wanginya dan dapat digunakan untuk sprei,bantal, guling, sofa, gordyn, jenis kain lainnya dan cocok untuk disemprotkan di kabin mobil dan ruangan.

Kini Plumeria Scent hadir di beberapa ecommerce seperti tokopedia dan shopee.

IDEA lovers juga bisa mendapatkan produk ini di beberapa offline store seperti untuk wilayah Jakarta: Sogo kota kasablanka, Sogo Plaza senayan, Okidoki Transpark Bintaro, Okidoki Transmart Cempaka putih. Surabaya: Sogo Pakuwon Mall Indah, dan Okidoki Trans Icon Surabaya. Bali: Bali Buda yang terletak di Ubud, Gianyar,Kerobokan, Canggu, Ungasan, dan Denpasar.

Selamat berburu!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest