Follow Us

Grand Launching Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 Bersama Wulan Guritno

Maulina Kadiranti - Rabu, 12 April 2023 | 11:20
Talkshow bersama Wulan Guritno dengan tema Being a mom is not that simple, but Nilfisk can make it #SESIMPELITU

Talkshow bersama Wulan Guritno dengan tema Being a mom is not that simple, but Nilfisk can make it #SESIMPELITU

IDEAonline -Tangerang Selatan, 11 April 2023 – Hadir di pasar Indonesia melalui PT Kawan Lama Sejahtera sebagai distributor tunggal selama lebih dari 15 tahun, Nilfisk bersama dengan Kawan Lama Sejahtera meluncurkan produk terbaru Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 di Nilfisk Experience Store Living World Alam Sutera. Dengan tagline #SESIMPELITU, Nilfisk mengangkat tema “Being a Mom is Not That Simple, but Nilfisk Can Make it #SESIMPELITU” yang menghadirkan Wulan Guritno sebagai pembicara dalam acara Grand Launching Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1.

“Nilfisk telah merencanakan peluncuran produk baru secara bertahap. Dimulai dengan CORE 125, CORE 140 lalu sekarang Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1, dimana produk ini sudah dikembangkan dari produk yang sama sebelumnya. Vacuum cleaner ini fokus pada kemudahan penggunaan, karena itulah slogan kami #SESIMPELITU. Produk ini dirancang untuk pembersihan yang cepat, nyaman, dan mudah bagi ibu rumah tangga,” ungkap Ryan Wu, Sales Director Nilfisk Singapore.

Semenjak pandemi COVID-19, kebersihan selalu menjadi prioritas masyarakat, terutama untuk kebersihan rumah. Memahami isi hati para ibu, Nilfisk hadirkan Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 yang dapat membantu membersihkan rumah dengan praktis, sehingga memudahkan para ibu untuk selalu menjaga kebersihan rumah di tengah aktivitas dan rutinitasnya sehari-hari. Dengan Nilfisk, segala kesulitan dan keresahan para ibu akan disulap menjadi #SESIMPELITU.

Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 memiliki beragam fitur yang dapat membantu proses pembersihan secara optimal

Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 memiliki beragam fitur yang dapat membantu proses pembersihan secara optimal

Sebagai public figure yang berkarir di dunia hiburan, Wulan Guritno juga menjadi representasi wanita aktif Indonesia karena juga menjalani peran sebagai seorang ibu. Di tengah rutinitasnya, Wulan mengaku bahwa salah satu alat yang ia butuhkan di rumah adalah alat pembersih, vacuum cleaner. “Saya nggak mau ribet termasuk dalam hal memilih alat pembersih, pastinya saya akan memilih vacuum cleaner yang bisa membersihkan lebih cepat, praktis dan easy to use jadi nggak perlu gonta ganti alat, rumah sudah bersih seketika.

Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 adalah penghisap debu nirkabel, dengan dukungan teknologi merek spesialis kebersihan dari Denmark yang mempermudah kegiatan bersih-bersih. Alat ini mampu menghisap debu kering yang menempel pada lantai, karpet, sofa, maupun kursi dengan lebih praktis dan cepat.

Selain penggunaan untuk lantai, Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 juga hadir dengan pilihan fungsi Quick, yang dapat digunakan untuk membersihkan jendela, gorden, meja, dan permukaan lainnya dari segala kotoran. Dengan fitur ini Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 bisa beralih fungsi menjadi vacuum genggam (handheld) hanya dengan menekan satu tombol. Vacuum cleaner genggam ini akan memudahkan para ibu untuk menjangkau semua area yang tidak dapat diakses oleh penyedot debu konvensional.

Arifudin, Product Group Manager PT Kawan Lama Sejahtera juga menjelaskan kemudahan yang dimiliki Nilfisk, “Dirancang tanpa kabel, alat ini juga mudah dibawa kemanapun dan membuat proses pembersihan jadi lebih maksimal, sehingga dapat memberikan kenyamanan secara total.”

Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 memiliki beragam fitur yang dapat membantu proses pembersihan secara optimal. Di antaranya fungsi 2 in 1 (gagang panjang untuk area yang sulit dijangkau, gagang pendek atau handheld untuk permukaan barang), kapasitas baterai sebesar 1950 mAh sehingga tahan hingga 80 menit. Tidak hanya itu, Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 ini juga dilengkapi dengan lampu LED, desain ramping dan ringan sehingga memudahkan penyimpanan, serta memiliki pegangan ergonomis.

Sebagai pionir vacuum cleaner, Nilfisk menyediakan kemudahan layanan servis, biaya perawatan yang terjangkau, juga garansi selama 2 tahun untuk spare part dan jasa servis. Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 saat ini telah tersedia di 70 store ACE pilihan di Indonesia, juga dapat diperoleh secara online di ruparupa. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan Nilfisk High Pressure Cleaner C100.7 jika melakukan transaksi menggunakan Credit Card, Debit dan QR BCA. Nilfisk juga menyediakan voucher ACE Rp 100.000 untuk 100 pembeli pertama di 7 toko Jabodetabek.

Melalui inovasi dan solusi yang dibawanya, selama lebih dari 100 tahun Nilfisk telah berperan penting dalam berkontribusi terhadap standar kebersihan untuk rumah tangga dan akan terus mencapai standar kebersihan tertinggi.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest