Follow Us

Dukung Indonesia Sehat 2045, Jayaboard Luncurkan Papan Gypsum dengan Fitur Air-Purifying

Fathia Yasmine - Selasa, 23 Mei 2023 | 19:17
Jayaboard luncurkan produk gipsum dengan fitur Air Purifier

Jayaboard luncurkan produk gipsum dengan fitur Air Purifier

IDEAonline – Menyambut visi pemerintah dalam memperbaiki kesehatan dan kualitas hidup masyarakat di Indonesia Sehat 2045, Jayaboard® kembali melakukan inovasi terbaru dengan memperkenalkan Jayaboard® SHEETROCK® PROTECH dengan fitur Air-Purifying.

Product Category Manager Jayaboard® Indra mengatakan, inovasi ini dilakukan lantaran kandungan emisi berbahaya di Indonesia masih tergolong tinggi. Salah satunya, kandungan bahan kimia organik seperti formaldehyde yang dapat berasal dari furnitur, produk pembersih, serta produk rumah tangga lainnya.

“Apabila terhirup dalam jangka panjang, paparan bahan kimia ini dapat menyebabkan gangguan kesehatan, seperti sesak napas hingga kanker paru. Risiko ini juga lebih besar terjadi pada anak kecil, lansia, penderita asma, dan ibu hamil,” ungkap Indra melalui rilis resmi, Selasa (23/5/2023).

Untuk menciptakan udara yang lebih sehat, papan gipsum Jayaboard® dibuat dengan formulasi spesial serta dilapisi dengan permukaan kristal gipsum khusus untuk menetralisir udara di dalam ruangan.

Tak hanya itu, produk yang 12 kali berturut-turut memenangkan TOP Brand di kategori Papan Gypsum dan Plafon Terbaik ini juga menerapkan proses manufaktur yang hemat energi, ramah lingkungan, serta menggunakan standar internasional.

Baca Juga: Ciptakan Rumah yang Sejuk dan Sehat, Plafon Berbahan Gipsum Bisa Jadi Solusi

“Selain lebih sehat, menggunakan produk Jayaboard® sama dengan berkontribusi terhadap lingkungan. Karena produksi papan gipsum Jayaboard® menggunakan lebih sedikit energi dibandingkan material lain. Pada saat proses konstruksi pun membutuhkan lebih sedikit air dibandingkan dengan konstruksi konvensional,” ungkap Indra.

Selain dapat digunakan pada hunian pribadi, Jayaboard® SHEETROCK® PROTECH juga bisa digunakan untuk gedung perkantoran, rumah ibadah, fasilitas umum, hingga bangunan komersial.

Jika tertarik menggunakan Jayaboard® SHEETROCK® PROTECH, Anda dapat melihat informasi produk lebih banyak melalui tautan berikut atau melalui hotline Jayaboard® di 021 797 7777 (Call) dan Whatsapp Chat 0811 8120 205.

Editor : Sheila Respati

Latest