Follow Us

Matera Residences Gading Serpong Kini Punya Community Club Eksklusif, Ini Fasilitasnya

Yussy Maulia - Rabu, 24 Mei 2023 | 16:11
Matera Community Club resmi diluncurkan Selasa (23/5/2023).
Dok. Paramount Land

Matera Community Club resmi diluncurkan Selasa (23/5/2023).

IDEA-Online.com - Setelah meresmikan hunian mewah Matera Residences Gading Serpong pada 2022, Paramount Land kini telah membangun Matera Community Club. Fasilitas eksklusif tersebut diresmikan Selasa (23/5/2023).

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, fasilitas eksklusif tersebut dibangun untuk memperkuat identitas Matera Residences sebagai kawasan hunian mewah yang menawarkan pengalaman berbeda dengan hunian lainnya.

"Matera Community Club akan menjadi salah satu fasilitas eksklusif yang dinantikan bagi seluruh konsumen atau investor, dan tentunya akan memberikan high value bagi Matera Residences, baik dalam bentuk peningkatan investasi maupun kenyamanan bagi penghuni," ujar pria yang akrab disapa Awi tersebut dalam siaran pers yang diterima IDEA, Rabu (24/5/2023).

Sementara itu, Direktur Planning and Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, Matera Community Club mengusung konsep desain modern kontemporer, di mana lekuk bangunan didominasi oleh bentuk geometris yang kuat, seperti kotak, segitiga, dan lingkaran.

Baca Juga: 5 Cara Menata Warna Beige Agar Tak Terasa Membosankan di Rumah

Seluruh bentuk tersebut dipadukan secara dinamis sehingga membentuk sebuah massa bangunan yang terintegrasi, sehingga fungsi setiap ruangan dapat dioptimalkan.

Konsep itu dirancang sesuai dengan karakter dan profil pembeli hunian Matera Residences yang umumnya berasal dari wilayah Tangerang, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, serta berprofesi sebagai pebisnis dan eksekutif.

Penasaran dengan kemewahan Matera Community Club? Berikut IDEAOnline berikan ulasannya.

1. Desain nyaman dan berkelas

Sebagai community building, Matera Community Club pun diciptakan sebagai sarana berolahraga, kegiatan rekreasi, dan aktivitas sosial bagi seluruh penghuni Matera Residences.

Baca Juga: Hiasi Koridor Rumah Anda dengan Lukisan, Berikut Caranya!

Adapun gedung eksklusif tersebut dibangun di area seluas 4.739 meter persegi, ditambah fasilitas restoran seluas 1.841 meter persegi.

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular