Follow Us

Mitra10 Buka Toko Ke-46 di Bintaro dengan Segudang Promo Menarik

Fathia Yasmine - Jumat, 22 September 2023 | 18:36
Mitra10 Buka Toko Ke-46 di Bintaro dengan Segudang Promo Menarik
DOK. Mitra10

IDEA Online – Toko ritel barang bangunan Mitra10 dan toko furnitur Atria kembali melakukan ekspansi di 2023.

Tahun ini, Mitra10 membuka toko keduanya di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Sebelumnya, lokasi ini juga dipilih Mitra10 sebagai lokasi toko pertama mereka.

Sebagai informasi, Mitra10 Bintaro Jaya merupakan toko ke-46 yang dibangun PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP), sementara Atria Bintaro Jaya merupakan toko ke-20.

Kedua toko ini berdiri di atas lahan seluas 14.000 meter persegi, serta terletak di jalan Boulevard Bintaro yang dikelilingi kawasan hunian dan komersial. Lewat toko ini, baik Mitra10 maupun Atria menargetkan kedatangan konsumen sebanyak 30.000 pengunjung per bulan.

General Manager Marketing dan Komunikasi Mitra10 Erick Koswara mengatakan, dengan diresmikannya Mitra10 Bintaro Jaya, perseroan berharap kedua toko ini dapat menjadi destinasi utama konsumen ketika ingin merenovasi atau mendekor rumah.

“Diharapkan, para pelanggan bisa semakin mudah menjangkau kebutuhan renovasi bahan bangunan. Hal ini sesuai dengan tagline kami, yaitu "The Easiest Place to Get Your Renovations Done!,” ujar Erick.

Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen, Mitra10 mengusung konsep One Stop Shopping dengan beragam produk kebutuhan rumah, dengan total lebih dari 65.000 stock keeping unit (SKU).

Jumlah tersebut terbagi dalam 13 kategori, yakni perlengkapan rumah tangga, kamar mandi, bahan bangunan, pintu dan jendela, elektrikal dan lampu, dinding dan lantai, perlengkapan rumah dan hobi, dapur, pipa, dan aneka alat (tools).

Khusus untuk toko Mitra10, area ini terbagi atas lokasi selling space seluas kurang lebih 6.000 meter persegi, dengan area gudang seluas 4.000 meter persegi.

Sementara untuk Atria, toko ini hadir dengan area selling space seluas kurang lebih 1.500 meter persegi dan area gudang seluas kurang lebih 45 meter persegi.

Di Atria, pengunjung dapat memilih aneka produk furnitur, matras, dan pernak-pernik lucu untuk mempercantik rumah. Bila dijumlahkan, seluruh produk yang dijual di area ini mencapai lebih dari 13.000 SKU.

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular