Follow Us

Cari Rumah Siap Huni dengan DP Nol Persen? Paramount Petals Punya Stoknya

Sheila Respati - Senin, 25 September 2023 | 22:54
Paramount Petals
DOK. Paramount Land

Paramount Petals

IDEA-online.com -- Paramount Petals, hunian seluas 400 hektare yang berlokasi di di Jalan Raya Curug, Cukang Galih, Kabupaten Tangerang, Banten, memberi ragam pilihan tipe rumah kepada konsumen yang tengah mencari hunian.

Selain rumah inden, hunian yang dikembangkan oleh Paramount Land tersebut juga menawarkan rumah siap huni (ready stock). Rumah yang dipasarkan sebanyak 60 unit dan terdiri hunian satu lantai, dua lantai, hingga rumah tipe sudut (hoek).

Rumah-rumah tersebut tersebar di klaster Aster plus New Aster dan Canna. Harga rumahnya cukup variatif mulai Rp 1,1 miliaran.

“Kami menawarkan pembayaran cukup ringan dan fleksibel, depe nol persen rumah bisa langsung dihuni. Cukup bayar uang tanda jadi Rp15 juta,” kata Vice President Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto, menurut rilis yang diterima, Senin (25/9/2023).

Selain bebas uang muka, pembayarannya juga fleksibel. Konsumen dapat membeli dengan cicilan bertahap hingga 120 kali.

“Konsumen bisa mengangsur kepada kami sepanjang 10 tahun. Tidak perlu repot BI Checking dan syarat KPR. Rumahnya juga sudah jadi, siap dihuni,” tutur Mario.

Mario menyebutkan konsumen bisa langsung menempati rumah tanpa repot menunggu proses pembangunan. Sebab, rumah yang dipasarkan sudah berdiri, bahkan sebagian tata kota di sekitarnya sudah bisa digunakan.

Selain itu fasilitas pendukung di Paramount Petals satu persatu mulai tersedia. Untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari penghuni bisa menemukan convenience store Alfamart di dalam kawasan hunian.

Kemudian, ada juga marketing gallery, Bethsaida Clinic, dan kantor estate management. Community Club juga sedang dibangun di atas lahan seluas 4.135 meter persegi.

Klub tersebut akan diisi lobby dan lounge space, kafe, gym, multipurpose court, yakni lapangan basket 3 on 3 dan lapangan futsal, swimming pool olympic size, dan kids pool, serta children playground. Untuk mewujudkan kota mandiri yang sesuai tagline ‘Lovable Living’, South Petals akan dilengkapi infrastruktur seperti pocket park, pedestrian crossing, pedestrian lane dan jogging track, serta bicycle lane.

Berlokasi strategis di tengah pengembangan kawasan lainnya, sehingga terhubung langsung dengan infrastruktur dan fasilitas kawasan lainnya. Perumahan memiliki akses tol langsung menuju tol Jakarta-Merak yang pembangunannya akan dimulai tahun ini dan akan dibuka pada tahun 2025.

“Akses kini dan masa depan akan membuat Paramount Petals terhubung ke berbagai destinasi lainnya, seperti Bandara Soekarno-Hatta, pelabuhan Merak, DKI Jakarta dan sekitarnya, tol JORR, dan tol Serbaraja (Balaraja-Serpong),” kata Mario.

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular