Follow Us

Karya Seni TACO dengan Seniman Indieguerillas Hadir di Indonesia Design District

Content Marketing - Jumat, 23 Februari 2024 | 18:49
Exclusive Merchandise TACO x Indieguerillas
DOK. TACO

Exclusive Merchandise TACO x Indieguerillas

IdeaOnline - Dalam rangka mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia, TACO memamerkan hasil karya seni kolaboratif bersama duo seniman Indieguerillas, Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti di TACO Indonesia Design District (IDD).

Hasil karya tersebut dipamerkan dalam bentuk desain interior serta merchandise exclusive yang terdiri dari t-shirt, sweater, tumblr, dan key chain.

Vice President Brand Marketing and Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan, produk kolaborasi tersebut memadukan produk andalan TACO dengan kreativitas kedua seniman.

“Kolaborasi ini menunjukkan bahwa TACO tidak hanya memberikan inspirasi desain interior kepada pengunjung, tetapi juga memberikan pengalaman karya seni yang berkesan,” ujar Anastasia dikutip dari rilis resmi, Jumat (23/2/2024).

Kolaborasi dengan Indieguerillas dipilih TACO lantaran kedua seniman tersebut dikenal dengan karya seni yang segar dan kreatif.

Hasil Karya Seni TACO x Indieguerillas
DOK. TACO

Hasil Karya Seni TACO x Indieguerillas

Dalam kolaborasi ini, Indieguerillas tidak hanya menggabungkan produk TACO pada karya seni, tetapi mereka juga mengintegrasikan nilai-nilai dan identitas perusahaan.

“Melalui aplikasi produk unggulan TACO, seperti TACO HPL (High Pressure Laminates), TACO PVC Board, dan TACO Sheet, Indieguerillas memiliki ruang untuk dapat menciptakan sebuah karya seni yang tak terbatas,” tambah Anastasia.

Terkait karya seni, Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti mengatakan bahwa keduanya mengintegrasikan huruf TACO sebagai simbol kebebasan berimajinasi.

Konsep karya seni tersebut dirancang pada empat bagian besar yang menggambarkan huruf T, A, C, dan O.

Setiap huruf terlihat seolah-olah sedang menari, bergerak, dan beraktivitas dengan wajah yang tertawa lebar, mencerminkan kegembiraan dan semangat.

Editor : Sheila Respati

Latest