Follow Us

Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024

Content Marketing - Kamis, 14 Maret 2024 | 18:32
Nippon Paint mempersembahkan koleksi  “Tren Warna Ramadan 2024”.
DOK. Nippon Paint

Nippon Paint mempersembahkan koleksi “Tren Warna Ramadan 2024”.

IDEAOnline - Ramadan menjadi momen pembawa perubahan bagi banyak orang.

Tak hanya mencakup aktivitas religi, perubahan juga ikut diwujudkan melalui sentuhan warna baru di rumah.

Menyambut momen bulan Ramadhan, Nippon Paint mempersembahkan koleksi warna cat baru yang dikemas dalam “Tren Warna Ramadan 2024”.

Sentuhan warna baru ini hadir dalam empat kategori warna, yakni Find Calm, Find Balance, Find Freedom, dan Find Renewal.

Dikutip dari rilis resmi, Kamis (14/3/2024), General Manager TU Division Nippon Paint Indonesia Mark Liew mengatakan, varian warna tersebut dihadirkan untuk menciptakan suasana rumah tenang, damai, dan mendukung refleksi spiritual.

“Tahun ini, Nippon Paint hadirkan atmosfer alam dalam momen Ramadan yang bisa menjadi pilihan menakjubkan untuk menciptakan ruang yang tenang, damai, dan mendukung refleksi spiritual,” ujar Mark. Keempat tema warna yang diluncurkan oleh Nippon Paint diakui Mark terinspirasi dari keindahan alam dengan makna nama yang senada dengan bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Tiga Panduan Praktis Memilih Warna Cat Rumah, Mudah Diterapkan

Dalam bahasa Indonesia, Find Calm memiliki arti Teduhnya Ibadah, Find Freedom bermakna Sukacita di Hari Kemenangan, Find Balance bermakna Harmoni Kebersamaan, dan Find Renewal memiliki arti Kembali Murni.

Terkait palet warna, Mark menerangkan bahwa Find Calm kami menawarkan pilihan warna netral untuk hasil yang memberikan rasa tenang pada ruangan.

Find Freedom kami hadir dengan palet warna-warna cerah dan ceria yang segar dan kekinian, lalu Find Balance dengan pilihan warna yang elegan.

“Find Renewal yang menyuguhkan warna-warna hijau kebiruan dari alam bahari yang memberikan nuansa pembaharuan,” ungkap Mark.

Editor : Sheila Respati

Latest