Follow Us

Satukan Visi, Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gelar Groundbreaking Altea BLVD

Content Marketing ADV - Selasa, 11 Juni 2024 | 12:16
Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Satukan Visi Bersama Melalui Groundbreaking dan Peresmian Brand Residensial Terbaru, Altea BLVD
DOK. Istimewa

Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Satukan Visi Bersama Melalui Groundbreaking dan Peresmian Brand Residensial Terbaru, Altea BLVD

IDEAOnline - Astra Land Indonesia (ALI) kembali mengembangkan proyek properti residensial terbaru dengan nama “Altea BLVD”.

Kawasan ini dikembangkan bersama Sinar Mas Land dan dikelola di bawah perusahaan joint venture PT Ruby Karya Sejahtera.

Kerja sama antara kedua belah pihak dimulai dengan prosesi groundbreaking yang ditandai dengan pengerukan tanah secara simbolis oleh jajaran direksi ALI dan Sinar Mas Land, Jumat (7/6/2024) di kawasan Cibubur, Bekasi.

Presiden Direktur PT Ruby Karya Sejahtera Wibowo Muljono mengatakan, Altea BLVD akan menjadi proyek residensial inovatif dan bergengsi dengan menonjolkan pengalaman hidup yang berkualitas.

Kawasan hunian ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 75 hektare dan rencananya akan dikembangkan menjadi township (kota mandiri).

“ALTEA BLVD akan dibagi menjadi area residensial dengan total 19 klaster dan area komersial dengan dua zona utama, yaitu area South Lake Commercial dan Central Lake Commercial,” jelas Wibowo dikutip dari rilis yang diterima IDEA-online, Selasa (11/6/2024).

ALTEA BLVD disebut Wibowo memiliki nilai pengembangan proyek sebesar Rp2,6 triliun dengan masa pembangunan selama 11 tahun.

Baca Juga: Dijamin Tak Perlu Beli Pendingin Ruangan Baru, Ini Penyebab AC di Kamar Tak Dingin!

Untuk memberi nilai tambah, Altea BLVD akan mengunggulkan suasana alam yang kuat, mulai dari memadukan lembah hijau dengan Sungai Cakung hingga menghadirkan komunitas yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban.

“Proyek ini juga menjawab kebutuhan masyarakat urban akan hunian yang terintegrasi dengan banyak akses kendaraan ke pusat kota,” tambah Wibowo.

Terkait area komersial, Wakil Presiden Direktur PT Ruby Karya Sejahtera Prasetijo Tanumihardja mengatakan, Area South Lake dan Central Lake Commercial akan menghadirkan kawasan mixed-use, galeri pemasaran, clubhouse dan zona komersial yang membentang di sepanjang danau yang terhubung dengan sungai.

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular