Follow Us

Sambut HUT RI ke-79, Paramount Land Bersama Warga Gading Serpong Gelar Pesta Rakyat ‘Sinergi dalam Satu Harmoni’

Content Marketing ADV - Senin, 19 Agustus 2024 | 13:31
Ragam kegiatan perayaan HUT RI ke-79 di klaster Paramount Gading Serpong.
DOK. Paramount Land

Ragam kegiatan perayaan HUT RI ke-79 di klaster Paramount Gading Serpong.

IDEAOnline – Paramount Land melalui Paramount Estate Management (PEM) menggelar acara bertajuk “Sinergi dalam Satu Harmoni” di klaster Paramount Gading Serpong.

Kegiatan ini digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 yang jatuh pada Sabtu (17/8/2024).

Agenda berlangsung selama dua hari, yakni mulai Sabtu (17/8/2024) hingga Minggu (18/8/2024).

Puncak acara berlangsung pada Minggu pukul 07.30 WIB hingga 21.00 WIB, di Madison Grande @ Manhattan District Gading Serpong dan sekitarnya.

Sebagai informasi, Madison Grande @ Manhattan District Gading Serpong merupakan area komersial baru yang terletak sisi selatan Gading Serpong.

Estate Management Director Paramount Land Oktavianus Ekowibowo menjelaskan, perayaan HUT RI rutin diadakan di klaster Paramount Gading Serpong dalam rangka menjaga hubungan dan kolaborasi antara warga dan pengurus klaster, serta menjaga rasa nasionalisme bersama.

Untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan tidak hanya dilakukan secara terpusat, tetapi juga melibatkan warga yang tinggal di 19 klaster Paramount Gading Serpong untuk ikut berpartisipasi sebagai panitia dan peserta.

“Tahun ini, perayaan HUT RI digelar perdana secara meriah dan terpusat,” ujar Oktavianus dikutip dari rilis resmi, Senin (19/8/2024).

Rangkaian acara dibuka dengan senam aerobik bersama warga, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan perlombaan khas tujuh belasan.

Baca Juga: Paramount Petals Luncurkan Klaster Bertajuk Lily:The New Premium Residential

Lomba tersebut meliputi lomba memasukkan paku ke botol, lomba makan kerupuk dan lomba balap kelereng, hingga pertunjukan kostum atau kesenian dari masing-masing perwakilan klaster.

Puncak acara ditutup dengan Karnaval Mobil Hias dengan rute melewati Jalan Boulevard area hunian hingga komersial Paramount Gading Serpong, mulai dari Alicante Village, Madison Grande, Aniva, Elista Village, Samara Village, Nara Village, hingga Pasadena Grand Residences.

Pesta rakyat ini juga dimeriahkan dengan kegiatan bazaar usaha mikto, kecil, dan menengah (UMKM) yang melibatkan partisipasi warga klaster, kelurahan, dan desa. Hadir juga pertunjukan organ tunggal, disc jockey (DJ), hingga lomba dan doorprize bernilai puluhan juta rupiah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua RW Amarillo Village @ Paramount Gading Serpong sekaligus Ketua Panitia acara James mengaku, gelaran “Sinergi dalam Satu Harmoni” berhasil mendapat respons baik dari para penghuni klaster.

“Sebelumnya, kegiatan ini dilakukan secara terpisah oleh masing-masing klaster. Tahun ini menjadi momentum kebersamaan bagi lingkungan klaster Paramount Gading Serpong. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Paramount Estate Management,” ujar James.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular