Follow Us

Paramount Petals  Gelas Serah Terima Perdana Ruko Calico Square

Yasmin FE - Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:28
Serah Terima Calico Square3
DOK. Paramount Petals

Serah Terima Calico Square3

IDEAOnline – Paramount Petals, kompleks hunian seluas 400 hektare karya Paramount Land kini siap beroperasi menjadi kota kecil baru bagi para penghuni dan pemilik usaha.

Pada Selasa (22/10/2024), Paramount Land melakukan serah terima perdana ruko ‘Calico Square’ sebanyak 34 unit kepada konsumen.

Direktur Paramount Land Norman Daulay mengatakan, unit-unit ruko tersebut telah terjual habis beberapa waktu lalu dan saat ini pihaknya mulai melakukan serah terima secara bertahap kepada konsumen.

“Kebutuhan masyarakat akan produk komersial terus tumbuh sejalan kebutuhan rumah tapak. Secara bisnis, ruko komersial di Paramount Petals memiliki prospek yang potensial di masa mendatang karena mempunyai target konsumen yang besar dan menjanjikan sebagai aset investasi,” ujar Norman dikutip dari rilis resmi, Rabu (23/10/2024).

Hingga Oktober 2024, Norman menyebut, hunian di Paramount Petals telah terbangun lebih dari 1.000 unit dan telah dihuni lebih dari 400 keluarga di klaster Aster, Canna dan Gardenia.

“Jumlah ini akan terus bertambah seiring pembangunan yang dijalankan,” tambah Norman.

Baca Juga: Paramount Land Gelar Pameran Properti ‘Amazing Gading Serpong Property Expo 2024’ dengan Beragam Promo Menarik

Sejalan dengan pembangunan klaster, Paramount Land juga ikut meramaikan suasana kompleks perumahan dengan membangun marketing gallery, convenience store, Bethsaida Clinic, dan beberapa tenant baru seperti KFC, Kong Djie Coffee, hingga AW, Tekko, dan Kampung Kecil yang akan beroperasi dalam waktu dekat.

Pada Juli 2024, Paramount Petals juga telah memulai pembangunan akses tol langsung ke Jakarta-Merak KM 25 yang diharapkan akan mempermudah akses transportasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Pembangunan tol ini diharapkan dapat menggeliatkan ekonomi Kabupaten Tangerang dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” terang Norman.

Terkait Ruko Calico Square, Direktur Estate Management Paramount Land Oktavianus Ekowibowo menjelaskan bahwa ruko tersebut diluncurkan pada Februari 2023 sebagai bagian dari Paramount Petals.

Saat serah terima (handover), konsumen dapat langsung melihat unit ruko yang diserahterimakan dengan didampingi oleh tim Delivery Services.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular