Follow Us

Pilihan Warna-Warna Terbaik untuk Kabinet Dapur

Maulina Kadiranti - Jumat, 06 Juni 2014 | 10:10
Pilihan Warna Warna Terbaik untuk Kabinet Dapur
Maulina Kadiranti

Pilihan Warna Warna Terbaik untuk Kabinet Dapur

iDEAonline.co.id - Umumnya dapur tidak diberi kesempatan 'bersinar' dengan eksperimen warna yang bermacam-macam. Hal ini bisa dimaklumi, mengingat banyak orang berpikir dapur adalah urusan 'belakang' rumah yang tidak harus ditata seperti bagian rumah lainnya. Tapi tahukah Anda, dapur bisa disulap menjadi tempat yang nyaman dan enak dilihat hanya dengan warna kabinet yang sesuai? Inilah warna-warna terbaik untuk kabinet di dapur.

1. Broken White

Warna ini adalah warna klasik yang tidak akan pernah terasa kuno. Warna ini juga mudah menyatu dengan tema kasuan atau tradisional sekalipun. Tidak hanya menghangatkan, namun warna ini juga berhasil mencerahkan dapur Anda. Broken white juga sangat selaras bila dipadupadankan dengan material kayu atau warna senada. Warna ini paling cocok disandingkan dengan warna abu-abu semen, biru luntur, kuning mentega, dan hitam.

2. Biru Luntur

Warna biru luntur dapat membuat dapur Anda menjadi lebih terasa cozy dan menenangkan. Anda bisa pilih mulai dari warna biru luntur yang lembut hingga biru luntur yang sedikit lebih terang. Warna ini paling cocok jika dikombinasikan dengan aksen kayu berwarna coklat keemasan, putih, dan kuning mentega.

3. Merah Menyala

Siapa bilang warna dapur tidak bisa dibuat bersinar? Warna merah menyala dapat 'memanaskan' atmosfir dapur Anda sekaligus memperlihatkan tampilan berbeda. Dengan pencahayaan yang bagus, warna dinding yang lembut, kayu oak, dan marmer, sudah menjadi kombinasi yang pas untuk warna merah. Kabinet warna merah juga cocok dengan furnitur berwarna hitam maupun putih.

4. Kuning Mentega

Kabinet dengan warna kuning mentag menghasilkan tampilan yang lembut dan menyegarkan, yang membuat Anda ingin terus berlama-lama di dapur. Warna yang menghangatkan ini membaur cantik dengan segala material atau bahan berwarna kayu, serta warna-warna pastel dari biru, hijau, dan hitam lembut. Beri aksen di bagian atas kabinet dengan warna lembut atau sebaliknya warna yang lebih gelap seperti hijau dan hitam.

Halaman Selanjutnya

5. Brushed Sage
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular