Follow Us

Meriahnya Inspirasi Dapur Merah

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Selasa, 29 Juli 2014 | 04:10
Meriahnya Inspirasi Dapur Merah
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Meriahnya Inspirasi Dapur Merah

iDEAonline.co.id -- Merah merupakan warna yang penuh gairah dan energik. Merah juga menghadirkan kreativitas dan dapat merangsang rasa lapar. Sekian banyak 'arti' dari warna merah, nampaknya warna kuat ini sangat cocok diaplikasikan di dapur Anda.

Ya, inspirasi dapur merah memang sedang nge-trend! Seperti dapur di bawah ini

Dapur tersebut memadukan warna merah dan warna putih. Warna merah diterapkan pada kabinet serta salah satu dinding dapur. Sementara furnitur dan dinding lainnya berwarna putih dengan sedikit aksen hitam. Inspirasi dapur merah ini terlihat elegan dan luas.

Namun, ada pula yang menerapkan warna merah pada kursi bar saja. Sementara itu, seluruh bagian dapur dominan berwarna hitam. Hal tersebut membuat kursi bar terlihat menonjol. Perpaduan dua warna tersebut memberikan kesan ultra-modern.

Atau bisa juga desain dapur yang satu ini. Kabinet atas dan kabinet bawah berwarna merah, metalik untuk sink, sementara back panel berwarna abu abu. Lalu, dindingnya berwarna hitam. Sama-sama menonjol namun tidak berlebihan.

Kombinasi antara warna merah, warna abu-abu, serta mozaik untuk back panel membuat dapur Anda terlihat cantik. Furnitur dapur juga diselaraskan dengan warna metalik. Semua unsur akhirnya membuat mata tidak 'lelah'.

Material kayu pun dapat dikolaborasikan dengan warna merah. Terlihat seperti pada inspirasi dapur merah di bawah ini. Langit-langit rumah memakai kayu sementara merah terlihat pada kabinet atas dan kabinet bawah. Back panel ditutupi dengan dinding mozaik. Meja dari batu berwarna abu-abu melengkapi dapur hommy tersebut. Alhasil, dapur terlihat chic, alami, dan hangat.

Nah, mana desain dapur yang iDEA - Lovers pilih?

Sumber:http://www.decoist.com/2013-01-07/red-kitchens/

Sumber foto:http://www.decoist.com/2013-01-07/red-kitchens/

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular