Follow Us

Pilihan Warna Hangat di Kamar Mandi

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Jumat, 25 Juli 2014 | 04:10
Pilihan Warna Hangat di Kamar Mandi
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Pilihan Warna Hangat di Kamar Mandi

iDEAonline.co.id -- Terkadang, kamar mandi identik dengan ruangan 'dingin' karena selalu bersinggungan dengan air. Bahkan, tidak jarang pula pemilihan warna cat dan pola untuk mempercantik kamar mandi berkisar pada warna biru, hijau, dan putih, serta penggunaan pola pun pola melengkung-lengkung seperti ombak.

Tidak ada salahnya Anda 'menyimpang' dari yang biasanya dengan pilihan warna hangat di kamar mandi. Gunakan warna-warna lembut seperti warna kuning muda atau warna oranye muda untuk menampilkan kesan hangat. Warna keramik dinding pun harus disesuaikan dengan warna wallpaper-nya agar paduan hangat dapat dihasilkan di kamar mandi. Agar kamar mandi terlihat eye-catching, Anda bisa juga menambah pattern dan wallpaper. Wallpaper bermotif flora bisa dijadikan alternatif. Namun, jangan terlalu banyak pattern, iDEA - Lovers. Cukup gunakan sedikit pattern untuk mempercantik kamar mandi Anda.

Lokasi: Les Belles, Tangerang

Masih dalam pilihan warna hangat di kamar mandi, Anda juga bisa memilih pattern bintik-bintik! Motif bintik-bintik untuk kamar mandi didapat dari wallpaper yang menutupi separuh dinding. Separuh lainnya ditutup oleh keramik dinding berwarna senada dengan wallpaper. Motif bintik-bintik pun diselaraskan dengan penutup kloset dan keset di kamar mandi. Kehadiran pattern bintik-bintik menghasilkan kesan dinamis, warna wallpaper biru muda pun membuat kamar mandi terasa lapang. Di atas kloset duduk terdapat jendela ayun untuk memasukkan cahaya matahari agar kamar mandi terasa lebih 'hangat'.

Lokasi: Les Belles, Tangerang

Kesan elegan dapat ditampilkan dengan wallpaper merah hati bermotif flora. Wallpaper cukup ditempel pada satu dinding saja sedangkan dinding lainnya biarkan polos agar tidak terlalu ramai. Pilih wastafel, kloset, dan bathtub berwarna putih untuk mempertegas kesan elegan. Shower curtain pun berwarna emas pun dapat dijadikan alternatif. Kesan hangat dan elegan pun akan hadir di kamar mandi Anda.

Lokasi: Rumah Hendy, Jakarta

Desain: Robby Alexandra

Bosan dengan keramik dinding untuk kamar mandi Anda? Keramik border bisa menjadi pilihan! Selain mempercantik kamar mandi Anda, kesan nyaman pun akan di dapat. Motifnya beragam. Jika menginginkan pilihan warna hangat di kamar mandi, pilih motif flora dengan warna lembut seperti kuning muda, oranye muda, atau krem. Motif border pun dapat menghasilkan kesegaran pada ruang. Perawatannya pun mudah. Cukup bersihkan dengan lap yang direndam cairan pembersih keramik untuk mencegah jamur dan menjaga keramik dari paparan sinar UV.

Halaman Selanjutnya

Lokasi: Les Belles, Tangerang
1 2

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular