Follow Us

Inspirasi Lorong jadi Kamar Mandi

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Rabu, 30 Juli 2014 | 02:10
Inspirasi Lorong jadi Kamar Mandi
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Inspirasi Lorong jadi Kamar Mandi

iDEAonline.co.id -- Kamar mandi anak di rumah keluarga Erie Heryadi awalnya bukan sebuah ruangan khusus yang dipersiapkan untuk kamar mandi. Itu merupakan sebuah lorong penghubung antara kedua kamar buah hatinya. Sang arsitek, Riani Miranda, memanfaatkan lorong tersebut semaksimal mungkin dan hap! Sebuah inspirasi lorong jadi kamar mandi yang menarik.

Inspirasi lorong jadi kamar mandi tersebut dapat diakses oleh dua kamar yang bersebrangan. Karena kamar mandi diperuntukkan kedua putrinya yang beranjak remaja, desain yang dipilih adalah keceriaan anak-anak. Keceriaan tersebut tertuang dari warna yang dipakai, yaitu warna biru, kuning, dan putih. Warna biru dan putih diaplikasikan melalui penggunaan material keramik berukuran 20cm x 20cm. Keramik tersebut pun bermotif ikan-ikan kecil sangat imut. Sedangkan warna kuning diaplikasikan pada kayu yang di cat berwarna kuning untuk menjadi meja wastafel, bingkai cermin, dan boks shower.

-

-

-

Shower, wastafel, dan kloset ditempatkan dalam satu garis lurus. Sisa ruang digunakan sebagai area sirkulasi udara dari dua arah. Dengan cerdiknya, ruang sempit dibelakang meja wastafel diubah menjadi ambalan untuk tempat peralatan mandi. Penggunaan material kaca untuk ambalan membuatnya terlihat bersih dan 'manis'.

-

Halaman Selanjutnya

Foto: Richard
1 2

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular