Follow Us

Unik! Wastafel dan Bathtub Jadi Satu

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 01 Februari 2015 | 08:10
Unik! Wastafel dan Bathtub Jadi Satu
Devi F. Yuliwardhani

Unik! Wastafel dan Bathtub Jadi Satu

iDEAonline.co.id - Jika Anda mengingat-ingat semua kamar mandi yang pernah Anda singgahi, sadarkah bahwa hanya sedikit kamar mandi yang memiliki ruangan luas? Faktanya, memang banyak orang, mungkin termasuk Anda sendiri, cenderung menganggap kamar mandi tidak perlu besar-besar. Alasannya, kamar mandi adalah tempat membersihkan diri, tidak lebih dan tidak kurang. Rupanya perancang interior memanfaatkan anggapan terhadap kamar mandi ini menjadi ide yang cemerlang, salah satunya membuat wastafel menyatu dengan bathtub bergaya modern.

Rancangan ini dinamakan Symbiosis, dirancang oleh studio desain Desnahemisfera. Ingat, kamar mandi kecil bukan berarti tidak bisa dikreasikan, lho.

Wastafel dan bathtub adalah dua hal paling esensial yang ada di kamar mandi. Mungkin bagi Anda pengguna shower akan tergoda menggantinya dengan bathtub setelah melihat rancangan ini. Symbiosis dirancang mengikuti bentuk tubuh manusia yang melekuk. Daripada sebuah benda interior kamar mandi biasa, rancangan ini lebih terlihat sebagai buah karya artistik yang menghiasi kamar mandi.

Rancangan wastafel menyatu dengan bathtub ini dibentuk dengan gelombang sederhana namun tetap terlihat elegan, cocok bagi Anda penggemar gaya minimalis. Pengaturan temperatur dan suhu air dapat dikontrol dengan mudah hanya dengan sentuhan jari.

Dirasa belum cukup, kejutan lain datang dari fasilitas Bluetooth yang memungkinkan Anda dapat mendengarkan musik sambil berendam. Speaker-nya terlindungi dengan baik dari kemungkinan masuknya air. Sungguh pengalaman membersihkan diri yang menakjubkan.

-

-

Sudah lihat buktinya, kan, ruang kamar mandi yang sempit bisa tetap bergaya modern dengan wastafel menyatu dengan bathtub berikut ini.

Ingin mengetahui informasi produsen bathroom appliances? Klik

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular