Follow Us

Jelang Umur 30, Inilah 9 Benda yang Sebaiknya Ada di Rumah

Maulina Kadiranti - Rabu, 21 Mei 2014 | 00:30
Jelang Umur 30 Inilah 9 Benda yang Sebaiknya Ada di Rumah
Maulina Kadiranti

Jelang Umur 30 Inilah 9 Benda yang Sebaiknya Ada di Rumah

iDEAonline.co.id - Usia 30 adalah usia pemantapan bahwa Anda telah berada di tingkat kedewasaan sepenuhnya. Hal ini diukur dari banyak hal, termasuk kemandirian dalam menentukan apa yang terbaik untuk rumah Anda. Inilah panduan 9 benda yang sebaiknya ada di rumah Anda saat usia 30an!

1. Kumpulan Barang Koleksi

Mengoleksi barang adalah bagian dari penyaluran hobi. Memiliki hobi adalah bagian dari cara manusia menikmati hidup, di samping memikirkan pekerjaan dan kewajiban lainnya yang cukup membuat stress. Sayang jika barang koleksi yang telah Anda kumpulkan sejak muda tidak dipamerkan. Sisakan sedikit area di rumah untuk mengumpulkan semua barang koleksi Anda dan pajanglah. Pajangan ini sebagai pengingat bahwa Anda masih bisa menikmati hidup di tengah berbagai kesibukan.

2. Rak Buku yang Tertata Rapi

Sama seperti barag koleksi, jadikan buku-buku Anda sebagai kumpulan isnpirasi yang berjejer rapih di rak. Anda bisa memodifikasi bentuk, motif, dan warna rak sesuai dengan selera Anda.

3. Penyusunan Tata Letak Handuk yang Sedap Dipandang

Saat Anda berumur lebih muda, mungkin Anda akan mengambil dan melempar handuk secara asal, yang penting Anda tidak terlambat masuk kerja. Tapi mendekati kematangan di usia 30, cobalah untuk menata handuk lebih rapi. Beli handuk ekstra jika ada tamu yang menginap. Kelebihan selalu lebih baik dari kekurangan.

4. Tumbuhan di Dalam Rumah

Tumbuhan yang diletakkan dalam rumah akan selalu menjadi pemandangan istimewa. Selain warna hijaunya meneduhkan, tumbuhan di dalam rumah juga akan menghasilkan suasana sejuk meski rumah Anda tidak terlalu terbuka dan kecil.

Halaman Selanjutnya

5. Tempat Tidur yang Empuk dan Nyaman
1 2 3

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular