Follow Us

Bawa Semangat Traveling pada Desain Rumah

Maulina Kadiranti - Rabu, 21 Mei 2014 | 04:10
Bawa Semangat Traveling pada Desain Rumah
Maulina Kadiranti

Bawa Semangat Traveling pada Desain Rumah

iDEAonline.co.id - Terlalu lama berada di rumah bisa menjadi titik jenuh bagi pecinta traveling. Gairah akan melanglang buana membuat mereka terus mencari alternatif dan ide agar suasana traveling selalu berada di hati dan pikiran mereka. Salah satu caranya adalah mentransformasi ruangan-ruangan di rumah bertemakan traveling. Dengan begitu Anda tidak bakal bosan berada di rumah sambil menunggu untuk mewujudkan rencana traveling berikutnya. Bagaimana inspirasi semangat traveling pada desain rumah? Simak gambar-gambar di bawah ini!

Wallpaper dengan gambar peta dunia? Kenapa tidak? Tentunya tidak dipasang di seluruh dinding rumah Anda, tapi tempelkan hanya di satu sisi dinding yang menurut Anda paling pas.

Pilih peta wilayah favorit Anda. Misalkan negara Favorit Anda adalah Prancis, kumpulkan peta-peta kecil yag mencakup berbagai wilayah di Prancis, kemudian bingkai dan pasang di salah satu dinding rumah Anda. Untuk melengkapi tema yng berhubungan dengn negara favorit, Anda bisa mencari furnitur yang gayanya sesuai.

Pilih peta atau map berukuran besar yang dibingkai, kemudian pasang di dinding Anda. Ambil satu warna yang paling mendominasi peta tersebut dan jadikan warna itu sebagai tema utama di ruangan Anda yag contohnya seperti gambar di atas.

Saat Anda traveling, salah satu yang tak boleh ketinggalan adalah cinderamata khas negara yang Anda kunjungi sebagai kenang-kenangan. Kumpulkan semua koleksi cinderamata Anda di salah satu sudut rumah dan jadikan pajangan menarik.

Anda suka suasana vintage? Mudah saja! Gantung peta yang sudah lama Anda simpan, gantung di dinding tanpa dibingkai. Voila! Kesan vintage langsung hadir dalam sekejap. Untuk melengkapi gaya vintage di ruang keluarga Anda, sesuaikan dengan furniturnya seperti lampu antik atau sofa kulit yang sudah agak lama.

Nah iDEA-Lovers! Bagaimana dengan inspirasi semangat traveling pada desain rumah ini? Semoga membantu ya.

Sumber : http://glo.msn.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular