Follow Us

Menarik! Kerajinan Kreatif dari Kancing

Maulina Kadiranti - Senin, 26 Mei 2014 | 12:10
Menarik! Kerajinan Kreatif dari Kancing
Maulina Kadiranti

Menarik! Kerajinan Kreatif dari Kancing

iDEAonline.co.id - Kancing mempunyai beragam bentuk, warna, ukuran, dan bahan. Itulah sebabnya, begitu banyak jenis kerajinan yang bisa Anda buat menggunakan kancing. Anda bisa membuat barang baru ataupun memperbarui perabotan lama. Bermodal kreativitas dan biaya yang murah, Anda dapat membuat kerajinan dari kancing dengan hasil yang memuaskan.

Kalau masih bingung mau buat apa, yuk, jadikan kerajinan dari kancing di bawah ini sebagai inspirasi.

Tidak hanya untuk menghias barang-barang yang besar, seperti lampu di atas. Kancing juga dapat dimanfaatkan untuk membuat gelang atau kalung.

-

Bukan hanya untuk menghias rumah, kerajinan dari kancing juga bisa Anda gunakan sebagai kado untuk orang terdekat. Memberi sesuatu yang merupakan hasil kreasi tangan sendiri akan diapresiasi lebih, lho iDEA-Lovers.

Tambahkan aksen kancing warna-warni pada jam dinding polos Anda. Dengan demikian, dinding Anda tak akan lagi terasa membosankan.

Kancing tidak sulit didapatkan. Anda bisa mencarinya di toko-toko bahan pakaian, atau temukan kancing lama yang sudah tidak terpakai lagi di rumah Anda.

Membuat kerajinan dari kancing adalah cara mudah dan murah untuk menghias rumah. Cara membuatnya pun gampang dan tidak rumit. Kegiatan ini juga menyenangkan untuk dilakukan bersama anak. Kreativitas terasah, rumah pun makin indah.

Sumber: topdreamer.comvia amazinginteriordesign.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular