Follow Us

Kreasi Dinding Inovatif untuk Para Pecinta Buku

Maulina Kadiranti - Sabtu, 31 Mei 2014 | 12:10
Kreasi Dinding Inovatif untuk Para Pecinta Buku
Maulina Kadiranti

Kreasi Dinding Inovatif untuk Para Pecinta Buku

iDEAonline.co.id - Cobalah memberikan sentuhan baru pada ruang keluarga Anda. Berbeda dari ruang keluarga yang kebanyakan yang hanya diisi dengan TV dan sofa, ruang keluarga ini begitu cocok untuk pecinta buku. My Space Day System menciptakan konsep desain dengan kreasi pada dinding ruang keluarga. Seluruh koleksi desain di bawah ini menjadikan rak buku sebagai pusat kehidupan. Sangat pas untuk iDEA-Lovers yang hobi baca dan mengoleksi buku, kan?

-

Ketika berbicara soal ruang keluarga, hal utama yang pasti ada adalah TV dan sofa. Desain dinding ruang keluarga kontemporer ini menggunakan pendekatan yang sama, dengan meletakkan kedua barang tersebut di tengah. Namun My Space juga memberi sentuhan desain yang inovatif dan serbaguna dengan menambahkan rak dinding dan lemari guna meletakkan buku-buku. Tak cukup menaruh koleksi buku di satu lantai, tambahkan juga rak dinding di lantai dua yang tepat berada di atas ruang keluarga Anda. Keberadaan tangga meliuk di sudut ruangan bukan hanya memudahkan Anda mengambil buku, tapi juga membuat ruang keluarga tidak tampak kaku.

-

Rak-rak buku rancangan My Space ini mampu memenuhi kebutuhan estetika dan keserbagunaan. Menyimpan koleksi buku dan belajar dapat dilakukan dengan rak ini.

-

Anda tetap bisa meletakkan TV layar datar beserta gadget lainnya pada lemari merangkap rak buku dengan pintu dorong seperti gambar di atas.

Tentu menyenangkan rasanya bila bisa menciptakan kreasi dinding di ruang keluarga sebagai tempat menyimpan koleksi buku kesayangan. Yuk, kombinasikan serunya membaca buku dan kumpul bersama orang-orang tersayang di ruang keluarga!

Sumber: decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular