Follow Us

Ruang Tamu ala Maroko: Modern atau Tradisional

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Rabu, 30 Juli 2014 | 04:10
Ruang Tamu ala Maroko Modern atau Tradisional
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Ruang Tamu ala Maroko Modern atau Tradisional

iDEAonline.co.id -- Desain-desain yang ditampilkan oleh negara Timur Tengah sangat cantik dan mewah. Hal tersebut dapat dipadukan dengan desain modern maupun desain tradisional klasik.

Umumnya, desain modern simpel. Penggunaan furnitur, penempatannya, hingga pemilihan cat untuk dinding serta material yang digunakan untuk lantai dipadu sedemikian rupa sehingga ruangan akan terlihat manis. Namun, jangan khawatir. Jika Anda ingin membawa nuansa Maroko ke rumah, namun tetap ingin terlihat modern, pilih aksesori dengan pattern bergaya maroko. Bantal, biasanya menjadi ciri khas ruang tamu ala Maroko. Pilihlah sarung bantal berpola geometris! Hal ini akan membawa nuansa Maroko di rumah Anda.

-

-

Jangan lupa tambahkan karpet khas Maroko. Karpet Maroko dapat mencerahkan suasana ruang tamu bergaya modern. Cermin dengan pola geometris pada bingkainya juga membuat ruang keluarga Anda semakin semarak.

Namun, jika Anda menginginkan ruang tamu ala Maroko yang full style, maka singkirkan warna-warna krem, putih, atau sederet warna tenang lainnya! Pilihlah warna oranye, kuning, merah, emas, atau warna solid lainnya. Pattern hadir dalam setiap suasana dan ganti sofa Anda dengan sofa berkaki pendek a la Maroko.

Permadani pun terhampar di ruang keluarga ditambah bantal sebagai pelengkap. Pilih juga lentera bergaya Maroko agar membuat suasana ruang tamu Anda semakin kental dengan budaya Maroko. Jika Anda menginginkan gaya Maroko yang lebih, tidak ada salahnya Anda menyediakan tenda di ruang tamu Anda. Sangat Maroko dan pastinya akan membuat ruang tamu Anda tampak berbeda.

Halaman Selanjutnya

-
1 2

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular