Follow Us

Desain Dapur yang Membuat Rajin Masak

Maulina Kadiranti - Rabu, 30 November 2016 | 02:00
Desain Dapur yang Membuat Rajin Masak
Maulina Kadiranti

Desain Dapur yang Membuat Rajin Masak

iDEAonline.co.id - Storage terbuka dapat memberikan tampilan santai pada dapur. Disamping itu juga memudahkan penggunanya dalam berkegitan memasak. Agar kegiatan memasak terasa lebih mudah dan nyaman, Anda tetap harus memperhatikan tampilan keseluruhan dapur agar tetap tampil menarik dan enak dilihat.

Berikut ini beberapa ragam desain model dapur dengan rak terbuka yang stylish, rapih, cantik juga fungsional.

Meski memiliki bentuk tak beraturan, dapur ini tetap terlihat rapih dan besih. Tampilan tak biasanya mampu memajakan penglihatan siapapun yang berada dalam ruang itu. Bersama dengan serangkaian relung, dapur ini menyajikan tampat untuk toples-toples berisi aneka warna-warni bumbu masak.

Berbeda dengan dapur sebelumnya, rak terbuka pada dapur ini lebih diperuntukkan untuk meletakkan aneka wine atau kopi dalam rumah Anda. Tampilanya yang dinamis membuat area penyaji makanan terlihat nyeni.

Sebuah rak memajang terpatri pada dinding yang menyambungkan area dapur dan ruang makan. Penghuninya memanfaatkan rak untuk memajang aneka pernak-pernik pecah belah, buku masa, kandil, dan beberapa vas dekoratif. Sebagai penyambung area masak dan area santap, rak ini membuat kedua ruangan nampak terkoneksi.

Dapur berdinding bata ekspos ini, memiliki tatanan ruang dengan menjaga bentuk tetap sederhana dan inline. Dengan menggabungkan area masak, mencuci piring dan menyajikan makanan, ruangan berkonsep industrial ini nampak kompak.

Meski banyak berisi perabotan, dapur ini tetap jauh dari kesan berantakan. Rak terbuka untuk menyimpan peralatan masak dan makan terlihat apik mengapit cookerhood di tengahnya. Ragam koleksi pisau dibuat "menancap" di atas meja makan. Dapur model ini sangat cocok bagi Anda yang gemar memasak.

Bagaimana dapur-dapur tadi terlihat menarik bukan? Yakin deh ragam desain model dapur tadi pasti bikin iDEA-Lovers betah berlama-lama latihan memasak di dapur. Selamat mencoba.

Sumber: www.home-designing.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular