Follow Us

Romantis di Kamar Tidur Penuh Tanaman

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 07 April 2014 | 06:30
Romantis di Kamar Tidur Penuh Tanaman
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Romantis di Kamar Tidur Penuh Tanaman

iDEAonline.co.id - Penataan khusus bagi pasangan yang ingin menikmati suasana romantis di kamar tidur. Sang istri menata kamar dengan eksotis. Tidak dengan warna-warna berani yang mencolok, namun dengan bunga di atas kasur dan tanaman indah di setiap tempat.

Sentuhan dedaunan menjadi kontras ketika ditata di kamar tidur warna putih ini. Lidah mertua (Sansevierea trifasciata) diletakkan di atas meja di sudur tempat tidur. Di atas lemari, sirih gading merambat dan menjuntai. Keindahan anggrek berbunga ungu (Dendrobium) dengan vas yang cantik memberi warna romantis.

Keranjang rotan bercat putih pun boleh-boleh saja diisi pot tanaman Spathyphyllum yang hijaui. Boleh juga memanfaatkan kursi berdudukan bulat untuk menaruh pot kehijauan dengan Philodendron di dalamnya.

Hmm, malam nanti begitu syahdu! Yuk, kita intip inspirasinya lebih dekat.

Kamar tidur berwarna putih siap menyambut datangnya malam dengan suasana romantis. Ruang seluas 23m2 ini berbentuk "L". Di seberang vas gambar bunga dengan anggrek terdapat ruang duduk, sedangkan di belakangnya kamar mandi.

BEFORE

Begitu cantik paduan vas bening berisi Sansevierea dengan bantal putih bersulam motif flora ini. Vas bening makin indah dengan hiasan daun Dieffenbachia.

Kursi berdudukan bulat dari rotan, sekali waktu boleh saja menjadi tempat untuk menaruh vas tanaman. Beri alas bersulam dan sorot dengan lampu berkap unik. Cantik!

Foto: iDEA/Richard

Properti: Rumah Mariko Damayanti, Cilandak, Jakarta Selatan.

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular