Follow Us

Desain Inspiratif Kamar Tidur Si Buah Hati

Maulina Kadiranti - Jumat, 09 Mei 2014 | 02:10
Desain Inspiratif Kamar Tidur Si Buah Hati
Maulina Kadiranti

Desain Inspiratif Kamar Tidur Si Buah Hati

iDEAonline.co.id - Anda menginginkan kamar si buah hati tampil berbeda tetapi tetap terasa nyaman? Inilah jawabannya! 5desain interior kamar anak ala profesional.

Jangan Takut Bermain Warna

Tak berlebihan mengaplikasikan warna-warna cerah pada kamar tidur anak Anda. Coba gabungkan dua warna cerah seperti biru aqua dan pink. Seperti kamar hasil desain Caden Lane. Bila Anda terlalu ragu untuk menerapkan warna-warni pada keseluruhan ruangan, terapkan saja pada salah satu furnitur seperti laci baru warna-warni di kamar modern ini.

Penerapan satu warna pada ruangan juga bukan hal buruk. Salah satu kamar anak di apartemen New York contohnya. Kamar ini didominasi warna biru dengan aksen pohon baby blue yang mampu merangsang imajinasi anak, seakan-akan mereka sedang berburu ditengah hutan ajaib.

Plafon Ceria

Tak hanya tembok atau furnitur, plafon juga bisa menjadi bagian dari desain kamar. Anda dapat "bermain-main" dengan pola, wallpaper atau tempelan bintang glow in the dark.

Creative Director Jenna Lyons dari J. Crews mengecat kamar anaknya dengan garis-garis kuning cerah.

Gunakan Lampu Gantung/Chandelier

Lampu gantung yang cantik dapat memberikan style tersendiri pada ruangan. Desainer interior Bailey Mc Carthy menambahkan lampu gantung/chandelier merah terang untuk ruang tidur buah hatinya. Sementara pemilik Nashville's Rock Paper Scissors, Lauren Rayuter menerapkan lampu gantung metal untuk memberikan kesan kontras pada kamar anak yang didominasi warna abu dan kayu putih.

Lain lagi dengan interior desainer Melodie Rubin dari House of Ruby. Ia menggunakan lampu gantung aqua yang terlihat sempurna dengan beats kombinasi warna merah, biru dan putih.

Halaman Selanjutnya

Bunk It Up!
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Popular

Tag Popular