Follow Us

Karpet Kamar Anak,Motif Apa yang Cocok?

- Senin, 24 April 2017 | 12:10
Pilihan Karpet Kamar Anak
idea

Pilihan Karpet Kamar Anak

iDEAonline -- Ya, karpet kini tidak menjadi elemen dekoratif saja melainkan dapat menjadi elemen penting suatu ruang. Terlebih lagi ruang untuk anak.

Anak yang sering bermain di lantai kadang membuat orang tua khawatir. Dinginnya lantai mungkin dapat memicu penyakit di tubuh anak. Karenanya, memperhatikan pilihan karpet kamar anak sangatlah penting

Pemilihan karpet tentu menjadi pilihan alternatif orang tua agar anak tetap nyaman bermain tanpa memikirkan "dinginnya" lantai.

Di bawah ini ada beberapa karpet yang mungkin cocok untuk kamar tidur dan kamar bermain anak. Yuk, simak karpet untuk kamar anak di bawah ini.

Karpet pelangi.

Seperti namanya, karpet ini berwarna-warni. Karena kaya akan warna, sebaiknya kamar anak tidak terlalu ramai. Baik dari furnitur maupun pemilihan cat dinding. Kamar yang berdesain simpel cocok dipadankan dengan karpet pelangi ini.

Karpet dua warna.

Sebaliknya, karpet ini hanya terdiri dari dua warna saja. Umumnya warna yang digunakan warna-warna kontras dan cerah. Karpet pun dapat menarik perhatian dan pastinya membuat kamar anak semakin cantik.

Karpet polkadot.

Polkadot adalah ikon gaya retro dan sampai sekarang, pola satu ini masih populer. Eits, jangan bayangkan polkadot dua warna yang membosankan, ya. Karpet 'bintik-bintik' ini dibuat dengan gaya anak-anak. Polkadot menyembul yang berwarna-warni terlihat kontras dengan latar belakang berwarna abu-abu.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Popular

Tag Popular