Follow Us

Jangan Khawatir! 6 Benda Ini Buat Kamarmu Hangat di Musim Hujan

Sabrina Alisa - Minggu, 21 Januari 2018 | 03:00
Hangatkan Kamar Tidur di Musim Hujan Dengan 6 Benda Ini
Sabrina Alisa

Hangatkan Kamar Tidur di Musim Hujan Dengan 6 Benda Ini

iDEAonline - Musim hujan menjadi musim yang menyenangkan, selama Anda menjaga rumah tetap hangat dan nyaman.

Pasalnya, selama musim hujan, kebanyakan orang lebih suka tinggal di dalam rumah dan lebih memilih untuk berada di tempat tidur sepanjang hari.

Di musim hujan ini, penting untuk menambahkan item yang dapat membuat kamar tidur menjadi hangat.

Bila kamar sudah terasa hangat, maka suasana romantis menjadi hal yang dicari. Untuk memicu romantisme di kamar tidur, Anda dapat memberikan lilin aromatik, dan diwaktu yang sama, Anda juga dapat membawa aroma yang menyenangkan dengan bantuan dari beberapa bunga.

Bantal wol

foto oleh FreshDesign Blog
Lengkapi tempat tidur Anda dengan bantal yang dilapisi dengan wol yang lembut. Biar tambah hangat, pilihlah warna cokelat dan hijau tua pada kain wolnya. Tidur Anda pun makin nyenyak berkat kehangatan dari bantal wol.

Lampu meja cahaya kuning

foto oleh industrystandarddesign.com
Dengan menambahkan lampu bercahaya kuning di kamar tidur, dapat membuat ruangan terasa lebih nyaman dan hangat. Pilihlah lampu dinding ukuran kecil atau dapat juga menambahkan lampu meja di samping tempat tidur.

Kamar penuh boneka

Boneka-boneka merupakan sebuah kebahagian besar. Mereka akan menjaga Anda tetap hangat saat malam hari di musim hujan. Namun, mereka memiliki satu kelemahan yaitu menimbulkan banyak debu, sehingga tidak dianjurkan bagi seseorang yang menderita asma.

Selimut kebesaran

Selimut merupakan aksesoris yang harus ada untuk setiap kamar tidur saat musim hujan tiba. Dan selimut kebesaran merupakan alat pemberi rasa nyaman dan hangat yang paling sempurna.

Halaman Selanjutnya

Romantis dengan lilin
1 2

Editor : Sabrina Alisa

Latest