Follow Us

Kamar Bergaya Gothic "Count Dracula" yang Memukau

Maulina Kadiranti - Jumat, 28 Oktober 2016 | 04:00
Kamar Bergaya Gothic Count Dracula yang Memukau
Maulina Kadiranti

Kamar Bergaya Gothic Count Dracula yang Memukau

iDEAonline.co.id - Transylvania adalah kota Indah di bagian barat Rumania yang terkenal dengan legenda Count Dracula. Legenda Count Dracula berawal dari Raja Wallachia (Vlad Tepes), ia sangat kejam sehingga dinamakan Dracul yang dalam bahasa Romania artinya jahat atau naga. Vlad Tepes sudah hidup dari tahun 1400an.

Dari cerita tersebutlah Desainer kamar ini Farri Icksan Wibisana terinspirasi untuk membuat kamar dengan tema Count Dracula. Kamar yang menggunakan kombinasi warna ungu tua, abu- abu serta hitam ini terlihat menyeramkan tetapi elegant.

Baca Juga: Hias Kamar Tidur Tanpa Repot dengan Tips Ini, Sederhana namun Elegan

Belum selesai mengulik tentang cerita Count Dracula, pada zaman tersebut konon banyak penduduk yang dibunuh oleh Vlad Tepes karena ketahuan mencuri. Cara ia membunuh sangat kejam yaitu dengan menikam jantung mereka di hadapan penduduk lainnya. Cerita pembunuhan yang kejam tersebut merepresentasikan bentuk headboard di kamar ini. Bentuk headboard dengan banyak potongan tangan yang ingin menggapai seolah - olah mengibaratkan arwah para penduduk yang mencuri.

Jika ingin mencari warna kamar yang terang seperti ini Anda dapat membuka website Nippon, Dulux, Mowilex dan lainnya untuk mendapatkan hasil kamar dengan cat yang terang seperti ini.Kamar yang lekat dengan kesan gothic plus elegant ini, bisa menjadi inspirasi Anda yang menyukai tema yang sama. Klik photonya untuk keterangan lebih lanjut.

Sumber: iDEA Khusus edisi 124

Teks: Dewi Kartini

Foto: Dok. Stevie 6

Properti: Hotel Stevie 6, Bandung

Desain: FARRI ICKSAN WIBISANA

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest