Follow Us

Berikut Panduan Memilih Meja Samping Berbentuk Bundar untuk Kamar Tidur Anda agar Lebih Bergaya!

Sesilia Alexandra - Minggu, 11 September 2022 | 10:00
Ilustrasi meja samping tempat tidur bundar
Robinsons Beds

Ilustrasi meja samping tempat tidur bundar

IDEAonline - Meja samping adalah salah satu perabot sederhana yang paling fungsional yang bisa kita temukan di kamar tidur.

Pasalnya, meja samping biasa menjadi tempat kita meletakkan barang-barang penting yang harus mudah kita jangkau dari tempat tidur seperti ponsel, lampu tidur, kacamata, dan berbagai barang lainnya.

Jika meja samping yang sekarang ada dalam benak IDEA Lovers adalah meja kotak atau lemari kecil berbentuk persegi, bukan itu meja samping yang akan dibahas dalam artikel ini.

Kini, meja samping hadir dengan berbagai gaya yang lebih modern, salah satunya yang trendi adalah meja samping tempat tidur yang berbentuk bundar.

Meskipun merupakan perabot sederhana, meja samping bundar harus sesuai dengan beberapa persyaratan dasar sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan kita.

Dilansir dari architectureartdesigns.com, berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan jika IDEA Lovers tertarik untuk mendapatkan meja samping tempat tidur yang berbentuk bundar.

Baca Juga: Bapak-bapak Pasti Senang, Nilfisk Tawarkan After-sales Service Warranty Selama 10 Tahun, Kepoin Experience Store Yuk!

Tinggi

Tidak ada ketinggian standar untuk meja samping tempat tidur, termasuk meja bundar.

Namun, ada baiknya menggunakan logika saat memilihnya.

Artinya, mereka harus berada di ketinggian kasur sehingga kita dapat dengan mudah menjangkaunya dengan meregangkan tangan.

Ukuran Meja

Editor : Maulina Kadiranti

Latest