Follow Us

Unik! 5 Ide Pagar dari Botol Bekas

Devi F. Yuliwardhani - Sabtu, 29 Maret 2014 | 07:00
Unik! 5 Ide Pagar dari Botol Bekas
Devi F. Yuliwardhani

Unik! 5 Ide Pagar dari Botol Bekas

iDEAonline.co.id - Botol bekas wine, bir, dan lainnya yang terbuat dari kaca adalah material sempurna untuk membangun pagar yang unik dan ramah dengan lingkungan. Sealin itu botol ini dapat juga dimanfaatkan sebagai: pot bunga, funitur taman dan dinding rumah.

Foto diatas diambil Natalie Seaver. Dalam foto tersebut, Natalie menunjukkan pagar cantiknya yang terbuat dari botol kosong berwarna biru dan hijau. Tidak bisa dipercaya, bahwa botol bekas ini berubah menjadi hiasan rumah yang elegan.

Pagar yang terbuat dari botol bekas ini terlihat luar biasa di bawah sinar matahari. Dalam membuat pagar seperti ini, Anda membutuhkan: kawat baja, galah tipis dan beberapa buah permata kecil sebagai hiasan. Selain membuat pagar Anda tampil menarik, dengan memanfaatkan botol bekas sebagai pagar, maka Anda sudah berkontribusi untuk menjaga lingkungan

Jika Anda memiliki banyak botol bekas, dan Anda tidak tahu harus menggunakannya seperti apa, berikut ada 5 ide pagar dari botol bekas yang mungkin bisa membantu Anda.

-

-

-

-

Sumber : lushome.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular