Follow Us

Inspirasi Tempat Bersantai di Bagian Luar Rumah Anda

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 18 Mei 2014 | 03:28
Inspirasi Tempat Bersantai di Bagian Luar Rumah Anda
Devi F. Yuliwardhani

Inspirasi Tempat Bersantai di Bagian Luar Rumah Anda

iDEAonline.co.id - Tempat bersantai di luar rumah mengambil peranan penting dalam menjamin kualitas hidup Anda. Dengan penataan yang baik akan tercipta kesan nyaman dan menenangkan, untuk itu tengoklah inspirasinya di bawah ini. Salah satu contoh gambar ini ada yang dimiliki oleh figur terkenal, yaitu Elen DeGeneres.

Area bersentai ini ada di daerah Miami, Amerika Serikat. Dirancang oleh designer bernama Aparicio, tempat bersantai yang terletak di tepi kolam renang ini terlihat elegan dengan tambahan tirai putih.

Tempat bersantai ini adalah milik sang pembawa acara terkenal, Ellen DeGeneres bersama kekasihnya, Portia de Rossi yang terletak di area peternakan mereka di California. Bayangan dari pohon ek di atasnya menambah suasana teduh, membuat acara bersantai Anda semakin sempurna. Jangan lupa taruh sofa empuk Anda dan ranjang kecil sederhana untuk melengkapi kenyamanan tersebut.

Kursi hitam yang mengelilingi meja kayu mengingatkan akan suasana minum teh jelang sore di Inggris Raya. Kebiasaan yang sudah mendarah daging di kalangan British People ini bisa Anda rasakan dengan menata tempat bersantai seperti gambar di atas, beruntung jika Anda memiliki halaman yang cukup rimbun. Sedikit suasana Inggris sudah berhasil Anda cicipi.

Perancang Flavio Albanese berhasil membuat tempat bersantai yang eksotis di pulau cantik Pantelleria. Sofa bergaya Tokyo Pop lounge dan kasur tipis yang dihiasi bantal membuat siapa saja mudah terbawa lelap.

Ciptakan suasana vintage dengan meja dan kursi yang terbuat dari bahan kayu. Padu padan yang sangat cocok untuk area bersantai yang terletak di tengah-tengah halaman yang rimbun.

Tidak ada yang lebih menenangkan dari tempat bersantai yang diselimuti rimbunnya dedaunan. Sofa panjang berwarna putih akan semakin menambah kesan teduh pada tenpat bersantai Anda.

Sudah menentukan rancangan mana yang paling Anda suka? Selamat mewujudkan tempat bersantai di luar rumah idaman iDEA-Lovers!

Sumber : www.elledecor.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular