Follow Us

9 Ide Memanfaatkan Balkon Mungil

Maulina Kadiranti - Jumat, 30 Mei 2014 | 10:10
9 Ide Memanfaatkan Balkon Mungil
Maulina Kadiranti

9 Ide Memanfaatkan Balkon Mungil

iDEAonline.co.id - Balkon mungil bukan berarti tidak bisa dimanfaatkan. Selain tempat untuk melihat pemandangan depan rumah Anda, balkon memiliki fungsi lebih dari itu. Gunakan kreativitas Anda dalam menghias balkon yang mungil. Berikut ini adalah 9 ide memanfaatkan balkon mungil.

1. Jadikan Sudut Bercocok Tanam. Salurkan hoi berkebun Anda dengan menciptakan sudut penuh dengan tanaman pot. Sudut ini juga menambah keasrian balkon Anda yang terlihat gersang, lho.

2. Rak Sepatu Sebagau Tempat Menaruh Pot Tanaman. Anda ingin menggunakan sedikit kreativitas dalam menata pot tanaman? Gunakan rak sepatu yang akan menghasilkan efek bertingkat dan tentunya akan tertata lebih rapi.

3. Ciptakan Ruang Privasi. Anda bisa mencontoh seperti gambar di bawah ini dengan menutup pegangan balkon yang terbuka.

4. Pasang Kanopi Unik. Buat kanopi seperti gambar di bawah ini dan di celah-celahnya Anda bisa menempelkan tumbuhan untuk menciptakan kesan asri.

5. Tanaman Wangi. Ingin membuat kamar Anda lebih wangi? Salah satu idenya dengan menaruh tanaman yang memiliki bebauan harum.

6. Keep it Simple. Dengan mempertimbagkan luas balkon yang tidak besar, ciptakan koleksi tanaman Anda sesederhana mungkin.

Halaman Selanjutnya

7. Buat Tanaman Menjalar Ala Anda. Mudah dan simpel, Anda hanya membutuhkan paku yang ekornya melingkar sehingga tanaman yang tmbuh menjalar akan diikat atau ditahan oleh paku tersebut.
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular