Follow Us

Rehat Sejenak di Kasur Gantung

Maulina Kadiranti - Senin, 30 Juni 2014 | 08:10
Rehat Sejenak di Kasur Gantung
Maulina Kadiranti

Rehat Sejenak di Kasur Gantung

iDEAonline.co.id - Kasur gantung ini mampu memberi Anda kualitas rehat yang tak kalah maksimal dari kasur biasa. Sensasi terayun-ayun akan terasa bila Anda duduk atau tidur di atasnya. Diciptakan oleh John Huff, kasur seperti ini sungguh menarik untuk diletakkan di balkon atau taman, sebagai tempat bersantai atau kumpul bersama teman.

Ayunan lembut dari kasur gantung ini mampu memberikan manfaat yang tak kalah dari kasur biasa. Dengan menggunakan kasur ini, relaksasi lebih terasa. Secara estetika, kasur ini juga sedap dipandang. Kasur seperti ini potensial menjadi daya tarik yang kuat untuk rumah Anda. Apalagi bila diletakkan di balkon atau taman yang terlihat jelas dari luar. Pasti pejalan kaki yang melewati rumah Anda tak akan melepaskan beberapa detik pandangannya pada objek tersebut.

-

-

Tempat tidur gantung ini tak cuma dirancang demi menghasilkan desain yang rupawan. Desainnya juga disesuaikan dengan fungsi-fungsi yang ingin diberikan dan kemudahan yang ditawarkan. Terdapat satu sisi overhead yang memberikan gerakan lembut, gantungan yang kokoh, serta tinggi yang mudah disesuaikan.

-

Fleksibel. Kasur gantung tersebut bisa diletakkan di luar maupun dalam ruangan. Yang jelas, kasur ini sangat pas dimanfaatkan untuk tidur, beristirahat, bahkan kongko bersama teman-teman. Menarik, kan iDEA-Lovers?

Sumber: home-designing.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular