Follow Us

10 Desain Taman ala Jepang

Maulina Kadiranti - Rabu, 04 Desember 2013 | 02:00
10 Desain Taman ala Jepang
Maulina Kadiranti

10 Desain Taman ala Jepang

Ada berbagai jenis taman beberapa bahkan terletak di atap sementara yang lain berada di dalam ruangan. Tapi apa pun jenis taman yang Anda inginkan, Anda masih bisa memiliki dengan memilih arsitek lanskap yang tepat untuk merancangnya dan dengan melakukan beberapa penelitian yang tepat tentang hal yang diinginkan. Anda juga bisa mendapatkan ide-ide dengan melihat gambar yang berbeda dari kebun dan lanskap.

Jika rumah Anda memiliki lahan yang luas untuk halaman, maka Anda bisa lebih maksimal mewujudkan taman ala Jepang yang asri dan juga cantik. Berikut ini beberapa contoh desain taman ala Jepang yang unik.

Tampilan hijau pada taman ini dengan titik fokus pada pohon kecil. Membuat halaman Anda akan terlihat seperti taman di Jepang. Dan dapat dipastikan orang Jepang pun akan betah di sini.

Dengan tambahan aksesoris berupa pagoda seperti yang sering digunakan taman di Jepang.

Dengan pemandangan taman ini, Anda bisa membuat suasana yang santai. Anda cukup mengatur batu dan tanaman pada saat bersamaan.

Salah satu karakter dari taman di Jepang adalah menggunakan bambu. Pastikan Anda menggunakan unsur ini pada taman rumah. Anda bisa menempatkannya sebagai pagar atau jembatan.

Kadang Anda cukup membuat gazebo berbentuk pagoda seperti taman ini. Tapi dapat lebih cantik lagi bila didukung dengan unsur yang lain.

Sumber: homedesignlover.com

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Paramount Land Hadirkan Commercial Hub Pertama, ‘Pasadena Square’ @ Pasadena Central District, Gading Serpong
Gelar HARPROPNAS Fest 2024, Rumah123 Suguhkan Pengalaman Festival Properti Tak Terlupakan
Tol Bitung KM 25 Direnovasi, Perluas Akses ke Paramount Petals dan Hunian di Sekitarnya
Enam Keuntungan Memiliki Hunian Dekat Akses Tol

Popular

Tag Popular