Follow Us

3 Inspirasi Taman Cantik Bertabur Batu Koral

- Rabu, 07 Juni 2017 | 10:30
Inspirasi Taman Bertabur Koral
idea

Inspirasi Taman Bertabur Koral

iDEAonline - Ingin tampilan taman terlihat variatif?, Anda bisa melakukannya hanya dengan taburan batu koral. Tidak percaya?, berikut ulasannya.

Sejatinya, batu koral pada taman, tak menimbulkan kesan monoton karena hamparan pepohonan hijau yang lembut menjadi dinamis diselingi batu-batu yang berkesan tegas. Taburan batu koral juga membuat taman lebih artistik.

Tak hanya itu, jenis batu koral beraneka ragam serta dapat memberikan nuansa yang berbeda. Contohnya, koral putih yang dapat memberikan nuansa yang bersih dan terang. Namun perlu diperhatikan perawatannya karena jika warnannya kusam, kesan tersebut akan hilang.

Ingin mengetahui lebih lanjut? berikut adalah 3 insprasi taman bertabur koral.

1. Koral putih dan fokus palem

Bagian dari taman berbentuk "L" yang indah dilihat. Paduan hamparan rumput dengan tanaman perdu dan palem merah sebagai fokus memberi kesan elegan. Fokus menjadi lebih menarik dengan tambahan pandangan pada taburan batu koral putih.

Agar tak tampil kaku, jalan setapak dibuat berliku-liku. Jalan setapak itu berupa taburan batu koral putih. Di bagian sisi jalan dibatasi semen, yang dibuat menyerupai batu. Bagian taman ini memberi kontribusi yang membuat keseluruhan taman tampak menawan.

2. Rumput kucai berpadu koral hijau

Hamparan rumput kucai yang "rimbun" menjadikan taman tropis 3mx7m ini memikat. Hamparan rumput ini seperti permadani hijau yang empuk,. Lihat salah satu taman di sisi teras belakang ini. Area rumput kucai dengan lantai teras dibatasi oleh tebaran batu koral warna hijau dan jajaran tanaman perdu.

Batu koral menonjolkan keindahan rumput dan juga rimbunnya perdu di sisi lain. tebaran batu koral berbentuk pipih ini dibuat agak berliku untuk memberikan kesan lembut. Suasana taman pun tampak hijau lembut dan segar.

Halaman Selanjutnya

3. Dominasi koral hitam
1 2

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Popular

Tag Popular