Follow Us

Aksesori Apik untuk Dekorasi Taman

Maulina Kadiranti - Sabtu, 28 Juni 2014 | 10:10
Aksesori Apik untuk Dekorasi Taman
Maulina Kadiranti

Aksesori Apik untuk Dekorasi Taman

iDEAonline.co.id - Kreativitas dapat ditunjukkan salah satunya dalam dekorasi taman. Dengan dekorasi yang apik, daya tarik pun semakin terlihat. Dekorasi taman yang baik ditentukan lewat pemilihan aksesori. Nah, apa saja, sih aksesori yang bisa menambah keunikan taman di hunian? Ini dia beberapa daftarnya.

1. Tanaman Bertingkat

Bila Anda ingin membentuk taman hemat ruang, tanaman bertingkat adalah hal yang wajib ada di sana. Tak banyak ruang yang dipakai oleh tanaman bertingkat, sehingga pas untuk taman kecil di rumah Anda. Bentuknya yang stylish dan unik juga mampu membuat tampilan taman Anda jadi tak biasa.

2. Pot Sarang Burung

Letakkan pot sarang burung untuk memperindah taman Anda. Benda tersebut selain menjadi area bertumbuhnya tanaman bisa juga menjadi tempat burung bertengger. Suasana alam yang natural pun semakin terasa di sana.

3. Gantungan Tanaman

Satu lagi cara dekorasi hemat ruang, yaitu dengan menggantung pot atau tanaman. Dengan aksen dekorasi ini, taman Anda tidak akan tampak menjemukan.

4. Peralatan Kebun Cantik

Bukan cuma tanaman yang harus telihat cantik di taman. Pilih juga peralatan untuk merawat tanaman yang tampak menarik. Mungkin Anda bisa pilih peralatan kebun dengan motif floral agar menambah asri suasana taman.

5. Lampu Tenaga Surya

Buat taman Anda tetap terang benderang di malam hari dengan lampu tenaga surya. Pilih yang desainnya stylish seperti gambar di atas, supaya taman Anda tampak atraktif.

Halaman Selanjutnya

6. Gantungan Angin
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest