Follow Us

DIY: Garden Spiral Percantik Taman Belakang

Maulina Kadiranti - Rabu, 10 September 2014 | 09:42
DIY Garden Spiral Percantik Taman Belakang
Maulina Kadiranti

DIY Garden Spiral Percantik Taman Belakang

iDEAonline.co.id - Ingin memiliki tanaman di belakang rumah namun bosan dengan kondisi taman yang biasa? Hal ini mungkin saja menjadi persoalan Anda ketika melihat sebidang tanah berada di pekarangan rumah. Taman kecil dengan tumbuhan membuat pekarangan rumah Anda terlihat menarik dan menawan. Tentu saja didukung dengan pola yang unik.

Pohon besar yang ada di belakang rumah terliat sepi dan tidak memiliki keistimewaan. Tempat duduk di dekat taman belakang terlihat membosankan dan kurang kreatif. Padahal taman belakang bisa dijadikan tempat yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, ataupun sekedar mengobrol bersama sanak saudara di sore hari.

Pola menarik akan membantu taman Anda terlihat unik mengapa tidak? Dengan pola yang tidak biasa membuat Anda betah ketika berada di belakang pekarangan rumah. Pola tersebut dapat dibuat dengan pola spiral, hanya membutuhkan beberapa bahan untuk bisa menciptakan sebuah spiral garden. Menarik bukan? Yuk kita lihat tips berikut ini khusus untuk Anda iDEAlovers!

Bahan yang dibutuhkan :

Sebidang tanah Batu alam yang berbentuk kecil-kecil (jumlah dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kebun Anda)Pupuk TanamanTanah GemburTanaman (jenis tanaman dapat disesuaikan dengan apa yang Anda ingin tanam)

Sebidang tanah

Batu alam yang berbentuk kecil-kecil (jumlah dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kebun Anda)

Pupuk Tanaman

Tanah Gembur

Tanaman (jenis tanaman dapat disesuaikan dengan apa yang Anda ingin tanam)

Langkah- langkahnya (klik gambar 1- selesai)

Selamat mencoba!

Sumber : ohmy-creative

Editor : Maulina Kadiranti

Latest