Follow Us

Cara Pintar Kreasikan Dinding Kosong

Maulina Kadiranti - Minggu, 01 Juni 2014 | 12:10
Cara Pintar Kreasikan Dinding Kosong
Maulina Kadiranti

Cara Pintar Kreasikan Dinding Kosong

iDEAonline.co.id - Tidak jarang Anda merasa perlu menambah aksesori pada dinding kosong di rumah untuk meramaikan suasana. Biasanya, Anda pun memilih lukisan atau foto untuk dipajang. Sebeutlnya menghias dinding tak harus selalu dengan kedua aksesori tersebut. Coba, yuk, dekorasi dinding kosong pada tempat tinggal Anda dengan cara-cara pintar ini!

Pasang Wallpaper Iconic

Wallpaper dengan pola seperti ini pas dipasang di area makan apartemen atau rumah Anda. Ruang dengan nuansa vintage ini pun tidak terasa membosankan.

Blok Warna

Jadilah kreatif dengan mengaplikasikan blok warna pada dinding kosong di kamar Anda. Dalam memilih warna, sesuaikan dengan nuansa yang ingin Anda bangun pada kamar tidur. Warna coklat muda dan tua seperti pada gambar di atas serasi dengan tempat tidur, dan menghasilkan suasana yang tenang.

Susun Foto Keluarga

Memasang foto pada dinding kosong memang sudah lazim dilakukan di berbagai rumah. Namun, cobalah untuk menyusun banyak foto berbingkai pada dinding yang sama. Hasilnya tentu lebih menarik daripada memajang satu foto besar saja.

Tembok Berkaca

Tak ada salahnya menutup dinding kosong di rumah Anda dengan kaca. Apalagi jika ruangannya mungil, tentu saja pemasangan kaca menjadi tepat dilakukan. Kaca mampu membuat ruangan tampak lebih luas. Yuk, dicoba.

Mendekorasi dinding bisa Anda lakukan di ruang keluarga, kamar tidur, tempat makan, bahkan dapur. Yang penting, kreativitas dekorasi dinding kosong dapat membuat hunian Anda tampak tidak menjemukan.

Sumber: elledecor.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular