Follow Us

Yuk, Bermain dengan Inspirasi Pattern

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Sabtu, 05 Juli 2014 | 04:10
Yuk Bermain dengan Inspirasi Pattern
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Yuk Bermain dengan Inspirasi Pattern

iDEAonline.co.id - Salah satu cara mempercantik interior rumah adalah dengan mengaplikasikan pattern. Susunan bentuk yang diulang, corak atau motif itu dapat berupa garis , titik, bidang, bunga, daun, angka dan banyak lagi. Coba tengok inspirasi pattern pada beberapa material berikut ini.

Motif Timbul yang Elegan

Lokasi : Rumah Poppy Imlati

Sungkar, Tangerang

Dinding dengan sapuan motif memang menarik. Akan lebih menarik lagi dengan adanya motif timbul. Sehingga ketika diraba, terasa guratan lekuk motifnya. Merawatnya pun susah-susah gampang, caranya Anda harus melapisi dinding dengan coating sehingga dinding cukup dilap dengan kain basah sewaktu dibersihkan.

Artistik ala Kaca Patri

Lokasi: Eztu Glass, Jakarta

Kaca merupakan material utama dari kaca patri. Potongan kaca penuh warna ini disambung menggunakan timah hitam, lembaran tembaga maupun kuningan. Adapula triplon glass, yaitu kaca patri yang dilapisi dengan tempered glass sehingga mudah dibersihkan dan dapat meredam suara.

Perawatan kaca patri terbilang mudah. Sikat dengan sabun kemudian bilas hingga bersih lalu lap sampai kering. Dan juga cungkil noda- noda hitam yang ada pada bingkai atau pinggiran kaca dengan kape.

Forever Floral in Your Lamp

Halaman Selanjutnya

Lokasi : Metro, Jakarta
1 2

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Popular

Tag Popular