Follow Us

Hiasan Dinding dari Photo on glass

Maulina Kadiranti - Selasa, 17 Juni 2014 | 12:10
Hiasan Dinding dari Photo on glass
Maulina Kadiranti

Hiasan Dinding dari Photo on glass

iDEAonline.co.id -Dinding polos sudah ketinggalan zaman. Coba hiasan dinding dari photo on glass. Bukan hanya keren, dinding jadi lebih berkarakter. Apa itu photo on glass? Ini tak lain metode mencetak foto di atas permukaan kaca. Bukan di kanvas atau kertas foto biasa.

Kehebatan lain dari metode ini adalah kemungkingkinan Anda mencetak foto tak hanya di permukaan kaca biasa, namun kaca beraksen glitter,--semacam efek spesial yang lazim dalam tinta sablon. Alhasil hiasan dinding dari photo on glass ini bisa mengubah tampilan tembok yang biasa jadi lebih keren.

Hiasan dinding dari photo on glass bisa tampil indah jika mendapat sorot lampu spotlight. Tempatkan lampu spotlight pada dinding dekat hiasan. Pendar cahaya yang mengenai hiasan itu akan terlihat lebih dramatis. Efek glitternya jauh lebih keren dan tampil berkilauan.

Metode cetak foto sebetulnya bisa pula diterapkan pada media akrilik, keramik, kulit, metal, kanvas, dan kayu. Tentu saja foto yang dicetak pada bahan-bahan tersebut harus disesuaikan dengan konsep dan selera yang Anda ingin bangun.

Koleksi hiasan dinding dari photo on glass :

Indoprint BSD Junction

Blok A 032 bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan

Telp: (021) 53165577, Fax: (021) 53165533

Atau

Percetakan Negara

Jl. Percetakan Negara no. 167cc | Rawasari - Jakarta Pusat

Telp: 021 4287 6233/34

Fax : 021 4287 6209

www.printonglass.net

Editor : Maulina Kadiranti

Latest