Follow Us

6 Desain Penahan Buku yang Unik

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Kamis, 27 Maret 2014 | 04:30
6 Desain Penahan Buku yang Unik
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

6 Desain Penahan Buku yang Unik

iDEAonline.co.id - Aksesori satu ini mungkin tidak benar-benar diperlukan, namun, tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakannya di ruang kerja Anda. Berikut ini 6 desain penahan buku yang unik. Dijamin akan membuat ruang kerja Anda jadi semakin semarak.

1. Fire Hydrant Bookends

Penahan buku satu ini dirancang oleh Knob Creek Metal Arts. Terbuat dari baja solid yang dilapis finishing hitam. Desainnya menggemaskan dan playful, cocok untuk Anda yang menyukai ruang kerja yang santai, tidak terkesan terlalu kaku. Penahan buku Fire Hydrant ini dibanderol dengan harga sekitar Rp700rb.

2. Shark Metal Art Bookends

Satu lagi rancangan Knob Creek Metal Arts yang terbuat dari baja solid. Uniknya, penahan buku ini membuat tubuh hiu seolah terbuat dari buku, dengan bagian kepala dan ekor yang terpisah. Tertarik? Penahan buku ini dibanderol dengan harga sekitar Rp650rb.

3. Portal 2 Bookends

Penahan buku satu ini bukan sembarang penahan buku biasa. Anda bisa berjalan melewati buku. Seolah-olah terdapat portal yang menghubungkan sisi buku yang satu dengan yang lainnya. Penahan buku portal ini dibanderol dengan harga Rp400rb.

4. Evolution Bookends

Anda mengetahui teori Darwin? Nah, penahan buku satu ini bisa jadi terinspirasi dari pemikirannya. Tentang bagaimana manusia berevolusi. Penahan buku Evolution dibanderol dengan harga sekitar Rp400rb.

Halaman Selanjutnya

5. Katana Bookends
1 2

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular