Follow Us

Taman Belakang Cantik ala Nichole Richie

Maulina Kadiranti - Kamis, 04 September 2014 | 06:10
Taman Belakang Cantik ala Nichole Richie
Maulina Kadiranti

Taman Belakang Cantik ala Nichole Richie

iDEAonline.co.id - Aktris sekaligus desainer Nichole Richie baru saja merenovasi taman belakang rumahnya. Tampil lebih atraktif, taman belakang Nichole Richie dijamin membuat rekan-rekan serta sanak saudaranya menjadi iri.

Bagaimana tidak? Taman belakang Nichole Richie bergaya fairytale wonderland ini sengaja didesain selain menjadi tempat bersantai juga untuk tempat pesta makan malam bersama teman-temannya. Dengan menggabungkan elemen tekstural, etnik juga elektrik, taman ini tampil chic namun tetap santai. Anda juga ingin memiliki taman bergaya California? Berikut beberapa tips singkat istri Joel Madden untuk ciptakan taman belakang menawan.

1. Gunakan Fun Textiles

Moroccan wedding blanket dan penyelarasan bantal pada kursi lounge membuat taman tampil unexpected. Tekstur menyenangkan terletak pada penggunaan dekorasi yang terlihat segar. Penerapan dekorasi segar ini cocok bersanding dengan elemen natural pada desain ekterior taman ini.

2. Lentera-Lentera Elegan

Peletakkan lentera-lentera yang berbeda ukuran, bentuk serta gaya memberikan tektur elegan pada taman. Tak hanya itu, dengan lentera-lentera ini juga, taman telihat kian berkilau. Desain taman pun tampil autentik.

3. Berani dengan Bunga dan Tanaman

Semak-semak hortensia pada taman belakang ibu beranak dua ini juga menambah dosis warna yang menyegarkan untuk keseluruhan landscape taman belakang. Bila Anda juga menerapkan tanaman-tanaman cantik. Sebainya, atur tanaman seproposional mungkin, sehingga tanaman tampil menawan pad ataman belakang rumah Anda.

4. Bersenang-senanglah dengan tenda cantik

Halaman Selanjutnya

Untuk menampilkan kesan playful pada taman, Richie meletakkan teepee (sebuah tenda tradisional khas Amerika) pada salah satu sisi taman belakangnya. Teepee ini dibuat khusus untuk Richie oleh perusahaan interior Clamdiggin. Tampilannya yang unik sekaligus cantik membuat tenda menjadi focal point utama taman belakang. Sementara itu, desain over-scaled gaya playhouse tradisional ini pasti membuat anak-anak Anda betah bermain di taman.
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular