Follow Us

Seram! 5 Kampus di Indonesia Ini Diyakini Memiliki Spot Angker

- Senin, 30 Oktober 2017 | 02:00
SERAM! 5 KAMPUS DI INDONESIA INI DIYAKINI MEMILIKI SPOT ANGKER
idea

SERAM! 5 KAMPUS DI INDONESIA INI DIYAKINI MEMILIKI SPOT ANGKER

iDEAonline - Kuliah sampai larut malam terkadang membuat mahasiswa berhalusinasi dan merasakan hal yang mistis di pikiran. Tetapi, tidak perlu heran bila Anda merasakan hal seram di sini, karena hal tersebut memang akan menimpa kalian. Ruangan yang tidak pernah dipakai dan lampu yang redup jadi bagian dari kesan angker di lima kampus ini. Yuk lihat lima kampus di Indonesia yang terkenal angker!

1. Universitas Airlangga, Surabaya

Kampus berhantu pertama yang angker adalah Universitas Airlangga (Unair) selain fakultas kedokteran, spot berhantu yang enggak kalah angker adalah gedung perpustakaan kampus B. Di gedung ini, terutama lantai dua yang dikenal sepi dan sunyi konon katanya menjadi tempat berkumpulnya para hantu.

2. Universitas Diponegoro, Semarang

Di ruangan B101 dipercaya secara turun menurut oleh mahasiswa Fisip sebagai tempat kuntilanak. Kisah keangkeran ini sudah turun menurut dari angkatan tua hingga sekarang. Dan belum ada yang berani masuk ke ruangan tersebut.

3. Universitas Negeri Malang

Buat yang kuliah sampe larut malam mungkin cerita dari Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang ini dapat menyadarkan kamu. Ia didapati pingsan ketika begadang, hal yang ingat ketika bangun adalah, seseorang yang tidak memiliki kaki menghampirinya dan menyuruhnya lekas pulang.

4. Universitas Brawijaya, Malang

Masih di lokasi yang sama Malang, di UB atau Universitas Brawijaya juga terdapat spot yang sangat angker. Salah satunya di Fakultas Kedokteran. Dimana, salah satu mahasiswinya tergeletak pingsan karena ketika pulang kuliah melihat orang bermuka rata. Waduh!

5. Universitas Negeri Sebelas Maret, Surakarta

Tetap di Fakultas Kedokteran, kali ini di Universitas Sebelas Maret (UNS) diyakini memiliki sebuah makam yang sampai sekarang belum ada yang berani memindahkannya, mungkin karena salah satu alasan tertentu. Pada malam tertentu, diyakini ada kakek-kakek yang duduk di makam tersebut dan kebetulan terlihat oleh salah satu mahasiswa di kampus. Hiiii..

Bagaimana ? 5 kampus di Indonesia ini ternyata memiliki kisah yang seru untuk dibagi. Jangan takut iDEA lovers, semua tempat diyakini berpenghuni. Asal kita saling menjaga keberadaan masing-masing, Anda pun tidak perlu gelisah.

Sumber: keepo.me

Foto: youtube

Editor : Maulina Kadiranti

Latest