Follow Us

6 Benda yang Bikin Rumah Jadi Kekinian

Maulina Kadiranti - Senin, 13 Februari 2017 | 05:35
6 Benda yang Bikin Rumah Jadi Kekinian
Maulina Kadiranti

6 Benda yang Bikin Rumah Jadi Kekinian

iDEAonline.co.id - Desain interior selalu berkembang. Teknologi baru seputar hunian selalu diciptakan. Tren pun terus berubah. Uniknya, tren bisa kembali mengangkat benda-benda masa lalu dan membuatnya jadi kekinian. Contohnya beberapa benda ngetren di bawah ini.

Kamu yang sedang ingin membangun atau merenovasi rumah di tahun ini, harus tahu apa yang sedang jadi tren tersebut. Ini biar desain rumahmu nanti tidak ketinggalan jaman. Dari 6 benda ini, setidaknya beberapa bisa diterapkan di rumahmu agar tampak kekinian.

Yuk lihat daftarnya!

1. Stainless Steel

Material ini kembali populer digunakan dalam 5 tahun belakangan ini. Dan tampaknya, material ini masih akan diminati. Stainless steel identik dengan gaya modern, yang dapat diartikan elemen rumah yang menggunakan material ini dianggap kekinian.

2. Bak Mandi Free Standing

Walaupun bukan benda yang wajib ada di kamar mandi, bak mandi free standing menciptakan kesan mewah. Model bak mandi ini terinspirasi dari kamar mandi klasik di Perancis. Baru-baru ini, para produsen pun mengeluarkan produk baru dengan model yang kembali ke masa lalu ini. Dengan begitu, bak mandi free standing membawa kesan kekinian.

4. Warna Natural

Warna natural seperti putih dan abu-abu kembali digemari. Pasalnya, warna ini membuat orang lebih mudah memadukan berbagai furnitur dan aksesori ke dalam ruang. Karena, yang kekinian, orang leluasa menampilkan siapa dirinya melalui benda-benda favorit yang dipajang di rumahnya. Warna netral membuatnya lebih mudah.

3. Perangkat Home Automation

Perangkat yang dapat menjadikan sebuah rumah sebagai smart home ini tentu menggunakan teknologi terkini. Home automation dapat mencakup sistem keamanan, komunikasi, pengaturan suhu, sampai pengaturan bukaan di rumah. Dengan begitu, jelas benda ini sebagai simbol kekinian.

5. Marmer

Editor : Maulina Kadiranti

Latest