Follow Us

Ingin Punya Kamar Tidur yang Instagramable? Ini Tipsnya!

Sabrina Alisa - Rabu, 01 Maret 2017 | 01:16
Ingin Punya Kamar Tidur yang Instagramable Ini Tipsnya
Sabrina Alisa

Ingin Punya Kamar Tidur yang Instagramable Ini Tipsnya

iDEAonline.co.id - Mulai, dekor kamar tidur kamu agar tampak instagram-ablebanget. Kenapa sampai ada istilah instagram-able? Ya, karena banyak orang berpendapat bahwa foto-foto yang diunggah di media sosial haruslah foto-foto yang kece nan keren.

Untuk itu, banyak orang tak sengan untuk pergi mencari tempat-tempat dengan latar yang bagus agar mendapatkan foto yang dapat menarik banyak orang untuk like fotomu sekaligus follow akun media sosial kamu. Benar?

Eits, tapi jangan juga harus repot-repot tiap weekend ke luar rumah hanya untuk mengumpulkan foto-foto keren untuk memenuhi instagram kamu. Tahukah, ternyata dari kamar tidur juga sudah bisa menghasilkan foto yang instagram-able banget juga loh. Caranya, ikuti enam trik keren di bawah ini.

Tentukan tema

Tentukan tema kamar kamu mau seperti apa. Apakah bertemakan bohemian, industrial, atau shabby chic. Bila tema kamar kamu sudah cukup keren, maka kamu dengan mudahnya mendapatkan spot yang bagus untuk diunggah di instagram.

Buat satu spot khusus

Biasanya, orang memiliki satu lokasi favorit sebagai tempat selfie. Mungkin karena cahaya yang didapatkan cukup bagus. Manfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat favorit kamu ber-selfie. Agar makin keren, dekor spot tersebut dengan dekorasi yang cantik. Maka, kamu pun akan betah foto-foto di kamar tanpa perlu panas-panasan di luar.

Dinding penuh hiasan

Jangan biarkan dinding kamu kosong tanpa adanya hiasan. Pasalnya, adanya hiasan ini dapat menambah kekerenan dari hasil foto kamu. Hias dinding bisa dengan menggantungkan foto-foto polaroid atau memajang lukisan-lukisan hasil karya sendiri. Dengan begitu, kamu pun memiliki banyak lokasi foto keren di kamar tidur.

Mainkan warna

Alternatif lain, mainkan warna ke dalam kamar tidur. Tak perlu bingung menentukan warna, kamu bisa kok memilih warna sesuai kepribadian. Bila tak mau repot mengecat dinding, kamu bisa menggunakan wallpaper. Mau foto kece ga perlu repot kok.

Hadirkan aksesoris unik

Editor : Sabrina Alisa

Latest