Follow Us

10 Ide Dekorasi Simpel untuk Hari Paskah

- Selasa, 07 Februari 2017 | 06:00
Pilih dekorasi simpel yang tidak banyak memakan waktu.
idea

Pilih dekorasi simpel yang tidak banyak memakan waktu.

iDEAonline – Paskah hampir tiba. Buat Anda yang ingin mendekorasi rumah dengan tema hari Paskah, masih ada waktu kok.

Kiatnya, pilih dekorasi simpel yang tidak banyak memakan waktu. Begitu simpelnya, dekorasi hari Paskah ini dapat Anda buat sendiri. Hemat biaya kan?

Paskah yang merupakan perayaan kebangkitan Yesus identik dengan perayaan musim semi di budaya kuno negara Barat. Karena itu banyak digunakan simbol kelinci dan telur.

Berikut 10 ide dekorasi simpel untuk hari Paskah.

1. Hias dinding yang kosong dengan rangkaian bentuk kelinci yang lucu dari kertas berwarna pastel. Biar tambah imut, tambahkan pompom putih sebagai ekor kelinci.

Foto: foliver.com
2. Hiasi tempat lilin dengan telur dari styrofoam yang dilapisi manikmanik aneka warna. Ketika terkena pendaran lilin, manik-manik ini akan berkilau indah.

Foto: twosisterscrafting.com
3. Butuh hiasan meja? Tempelkan kancing warna-warni berbentuk telur. Variasikan juga model dan ukuran kancing. Tekstur kancing yang 3 dimensi menjadikan hiasan ini tambah hidup.

Foto: acultivatednest.com
4. Rangkai ranting berbentuk lingkaran dan hiasi dengan bunga-bunga dan telur warna-warni. Pajang di pintu masuk, dan rumah pun siap menyambut hari Paskah!

Foto: hometalk.com
5. Hari Paskah identik dengan musim semi. Buat centerpiece dari pot-pot semaian bibit rumput. Hiasi dengan telur artifisial yang diselipkan di sela-selanya.

Foto: kellyelko.com
6. Sebagai ganti rangkaian bunga yang biasa, tempatkan sebuah ranting pada vas atau pot. Gantung beberapa buah telur pada cabang-cabangnya.

Foto: imanada.com
7. Telur warna-warni untuk hari Paskah, sudah biasa. Kali ini, coba hias telur dengan glitter. Pasti jadi pusat perhatian di atas meja!

Foto: kitchenfunwithmy3sons.com
8. Rangkaian dari kertas warna-warni dapat menjadi pengganti bunga untuk menghias pintu. Pilih warna pastel yang identik dengan musim semi.

Foto: coredinations.com
9. Bentuk wortel yang merupakan makanan kecukaan kelinci dapat dipilih untuk dekorasi hari Paskah. Rangkai potongan kertas oranye dan hijau sehingga membentuk wortel.

Foto: deavita.fr
10. Ganti centerpiece, yang biasanya berupa rangkaian bunga, dengan sekeranjang telur. Alasi dengan rumput dan tambahkan burung kecil untuk memperkuat tema Paskah.

Foto: gd-home.com

Editor : Fransisca Wungu

Latest